Bersihkan Jerawat di Punggung Dengan Cara ini - Male Indonesia
Bersihkan Jerawat di Punggung Dengan Cara ini
MALE ID | Looks

Para pria, sudahkah Anda membersihkan punggung Anda dengan baik? Seperti yang telah diketahui, selama ini setiap orang khususnya kaum pria hanya terfokus melakukan perawatan tubuh di bagian depan saja. Antara lain wajah, rambut, dada hingga kaki. Sementara bagian belakang tubuh jarang mendapat perhatian.

membersihkan punggung

pixabay.com

Penyebab utamanya adalah sulitnya menjangkau bagian belakang tubuh, karena berada pada sudut mati. Salah satu bagian tersulit untuk dibersihkan di tubuh manusia adalah punggung. Banyak para pria merasa malas membersihkan punggung, sehingga bagian punggung tidak terawat dengan baik dan menimbulkan jerawat.

Munculnya jerawat di punggung bisa mengganggu keseharian Anda, terutama bila sedang berkencan dengan wanita idaman Anda. Di tengah-tengah kegiatan kencan Anda, tidak menutup kemungkinan si dia bisa melihat jerawat yang menempel di punggung Anda, meski hanya sekilas. Tentu Anda tidak ingin kencan Anda gagal dan sang wanita menjauh bukan?

Maka dari itu, mulailah menaruh perhatian khusus pada bagian belakang tubuh Anda. Membersihkan punggung dari jerawat juga memiliki cara tersendiri, berbeda dengan menghilangkan jerawat di wajah. Di samping itu, Anda perlu melakukan perawatan ekstra keras. Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda terapkan untuk menghilangkan jerawat dari punggung Anda. Antara lain:

Menggunakan putih telur
Benarkah putih telur dapat membersihkan punggung Anda dari jerawat? Ya. Anda bisa mencampurnya dengan mentimun yang sudah dihaluskan beserta minyak zaitun. Setelah ketiga bahan bercampur dan diaduk dalam suatu wadah, Anda bisa mengoleskannya ke bagian punggung yang terkena jerawat. Tunggu hingga kering dan bilas menggunakan air hangat.

Buah anggur
Ambil beberapa buah anggur, lalu haluskan. Setelah cukup halus, campurkan anggur bersama gula dan garam. Aduk hingga merata, lalu oleskan di bagian punggung Anda secara menyeluruh. Diamkan selama satu jam dan basuhlah dengan air hangat dilanjutkan air dingin. Voila, punggung Anda bersih dari jerawat.

Beras dan lemon
Cara ini tergolong merepotkan, namun tidak ada salahnya dicoba. Campur air lemon ke dalam wadah berisi beras, lalu gunakan untuk menggosok punggung Anda. Gosok perlahan selama sekitar 30 menit. Ulangi cara ini sebanyak dua hingga tiga kali dalam seminggu niscaya punggung Anda terbebas dari jerawat.**GP

SHARE