Galaxy Z Fold2 Gandeng Tiga Inovator Indonesia - Male Indonesia
Galaxy Z Fold2 Gandeng Tiga Inovator Indonesia
MALE ID | Whats Up

Bersama dengan hadirnya Galaxy Z Fold2 di Indonesia, Samsung Electronics Indonesia menggandeng tiga inovator muda bertalenta yang memiliki semangat untuk berkarya dan bermakna. Ketiganya telah membuktikan diri mampu untuk terus berinovasi, menghargai sentuhan craftsmanship, sekaligus memiliki semangat untuk turut memberdayakan lebih banyak orang. 

Samsung menggandeng 3 rising innovator dalam negeri kenamaan, yakni Dana Maulana (Fashion Designer, Founder of Danjyo Hiyoji), Mira Hoeng (Textile Patterns Artist, CEO and Founder of MIWA Pattern) dan Singgih Kartono (Founder of Spedagi).

Ketiganya akan mencipta sebuah karya eksklusif yang terkait dengan Galaxy Z Fold2. Karya terbatas ini kemudian akan dilelang secara virtual pada 28 Oktober mendatang, dan hasil pelelangan akan disumbangkan ke aktivitas sosial yang digagas oleh ketiga tokoh inspiratif tersebut.

Miranda Warokka, IT&Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Kolaborasi bersama ketiga rising innovator menjadi bentuk dukungan dan apresiasi Samsung terhadap determinasi ketiganya dalam berinovasi dan mendukung spirit craftsmanship yang secara konsisten mereka usung. 

"Di Samsung, berbagai inovasi yang dihadirkan bukan sekedar respon dari berbagai perubahan, tapi juga untuk memberikan pengalaman berteknologi terbaik yang belum pernah ada sebelumnya. Lebih dari itu, didukung dengan keahlian craftsmanship, inovasi yang dihadirkan bahkan mampu membentuk masa depan baru yang lebih baik," tutur Warokka.

Untuk Galaxy Z Fold2-nya sendiri, kata Warokka, dirancang dengan cermat untuk mendukung gaya hidup premium melalui desain yang outstanding. Inovasi Galaxy Z Fold2 dibangun dengan keahlian craftsmanship, melalui desain paripurna, warna ikonik, hideaway hinge dengan sweeper, kamera mumpuni, serta Flex mode yang mendukung produktivitas dan gaya hidup premium para tech luxury. 

"Pada Galaxy Z Fold2, desain solid nan premium yang berpadu apik dengan fitur canggih dan keahlian dari craftsmanship menghadirkan cara menggunakan smartphone yang fleksibel juga mewah, sesuatu yang tidak dapat ditemukan di smartphone lain," ujar Warokka.

Lebih lanjut, kehadiran Hideaway Hinge yang unik dari Samsung, menggabungkan kekuatan dan kecanggihan sehingga memungkinkan Galaxy Z Fold2 dapat dibuka dalam berbagai sudut, memberikan keleluasaan pada pengguna dalam memanfaatkan perangkat sesuai kebutuhan. 

Kombinasi dari fungsi Hideaway Hinge, kemampuan untuk digunakan secara hands-free dengan fitur Flex mode, serta layar utama besar yang dapat dilipat dan mendukung 120Hz refresh rate, menjadikan Galaxy Z Fold2 smartphone mutakhir yang mengubah cara berteknologi di masa depan.  

"Tak hanya di bidang teknologi, Samsung juga mengapresiasi para inovator dan craftsmanship di berbagai bidang, yang memiliki semangat dan nilai yang sejalan dengan perusahaan. Para inovator muda yang bukan hanya mampu menciptakan karya yang bernilai, tapi juga memberi makna bagi pengguna dan sesama," jelas Warokka.

SHARE