Tren Fashion Pria 90-an yang Kembali Bergaya - Male Indonesia
Tren Fashion Pria 90-an yang Kembali Bergaya
MALE ID | Looks

Gaya datang dan pergi, tetapi ketika berbicara tentang mode, sering kali ada kebangkitan gaya masa lalu setelah satu atau dua dekade berlalu, dan tahun 2020 tidak berbeda. 

Photo by Paul Schafer on Unsplash

Dalam beberapa tahun terakhir, lebih dari beberapa tren tahun 90-an favorit muncul kembali, seperti salah satunya rantai emas besar Flava Flav-esque untuk pria. Secara dalam laman Mensfashionmagazine, masih ada beberapa item fashion pria 90-an lain yang kembali bergaya.

Rantai Emas Besar
Emas adalah dewa dalam hal perhiasan, karena itu adalah logam mulia yang mahal yang dapat terlihat elegan, mencolok, dan gaya, serta menunjukkan betapa kerennya diri Anda. Meskipun tren ini belum pudar untuk bintang hip hop besar dan atlet profesional, tapi tren tersebut merayap kembali ke dunia mode arus utama dengan orang-orang yang memakai rantai emas tebal yang dipasangkan dengan liontin besar.

Denim Tambalan
Ini adalah tren yang membuat Anda bersemangat. Sementara jaket denim telah lama menjadi bahan pokok mode, trennya tampaknya semakin tak terbantahkan, ditambah lagi seperti keluar dari kapsul waktu yang datang dari tahun 90-an, di mana denim tambalan dan lukis kini bergaya kembali untuk gaya jalanan.

Kemeja Flanel
Sungguh menakjubkan bahwa sesuatu yang sederhana seperti kemeja flanel yang nyaman adalah salah satu gerakan gaya paling populer di tahun 90-an. Pada saat itu, kemeja flanel menjadi bagian dari tampilan grunge dengan jeans robek dan sepatu bot tempur. 

Saat ini, banyak orang memodernisasi tampilan dengan memasangkannya dengan celana pendek jean atau memadukannya dengan kaos dan mempercantiknya dengan rantai emas. Bahkan, flanel tak lagi untuk gaya jalanan atau pekerja kasar. Pekerja luar ruangan pun masih bisa memakainya hingga saat ini.

Kembalinya Tahun 90-an
Tahun 90-an mengantarkan banyak tren hebat yang masih dicoba buat terulang hari ini. Jika Anda ingin memberi diri Anda sedikit tampilan retro, cobalah berinvestasi di tren tahun 90-an. Karena tren tahun itu memang memiliki banyak gaya yang bisa dikenakan untuk tahun-tahun berikutnya, tidak hanya untuk tahun 2020 saja.

SHARE