The Undoing, Serial Pendek Baru Siap Tayang di HBO - Male Indonesia
The Undoing, Serial Pendek Baru Siap Tayang di HBO
MALE ID | Whats Up

Serial pendek terbaru HBO The Undoing, mulai tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada Senin, 26 Oktober jam 8.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO. 

Serial The Undoing ini disadur dari novel karha Jean Hanff Korelitz berjudul “You Should Have Known”, tentang Grace (Nicole Kidman) dan Jonathan Fraser (Grant), yang menjalani satu-satunya kehidupan yang mereka inginkan untuk diri mereka sendiri. 

Disutradarai oleh Susanne Bier dan diciptakan serta ditulis untuk televisi oleh David E. Kelley, yang juga menjadi showrunner; dengan executive producer Susanne Bier, David E. Kelley melalui David E. Kelley Productions, Nicole Kidman dan Per Saari melalui Blossom Films, Bruna Papandrea melalui Made Up Stories, Stephen Garrett dan Celia Costas. 

Episode 1: “The Undoing”
Tanggal tayang: Senin, 26 October jam 8.00 WIB eksklusif di HBO GO and HBO. 

Dalam penayangan perdana serial pendek ini, Grace Fraser (Nicole Kidman) digandrungi seorang ibu muda dari sekolah anaknya. Kemudian, sebuah berita tragis merebak di lingkungan sekolah. 

Ditulis untuk televisi oleh David E. Kelley; disutradarai oleh Susanne Bier. 

Episode 2: “The Missing”
Tanggal tayang: Senin, 2 November jam 9.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO. 

Setelah mencari perlindungan di rumah ayahnya, Grace (Nicole Kidman) mendapati dirinya mendapat pertanyaan yang menyelidik dari para detektif.

Ditulis untuk televisi oleh David E. Kelley; disutradarai oleh Susanne Bier 

Episode 3: “Do No Harm”
Tanggal tayang: Senin, 9 November jam 9.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO

Grace (Nicole Kidman) mendengar cerita dari sisi Jonathan (Hugh Grant) dan mendapati dirinya diikuti oleh seseorang yang mirip Elena (Matilda De Angelis).

Ditulis untuk televisi oleh David E. Kelley; disutradarai oleh Susanne Bier. 

Episode 4: “See No Evil”
Tanggal tayang: Senin, 16 November jam 9.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO

Ketika Haley (Noma Dumezweni) mulai mempertajam narasi kasus ini, Franklin (Donald Sutherland) mencari bantuan untuk menolong keluarganya.

Ditulis untuk televisi oleh David E. Kelley; disutradarai oleh Susanne Bier 

Episode 5: “Trial by Fury”
Tanggal tayang: Senin, 23 November jam 9.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO

Pada hari pertama persidangan, penuntut memperlihatkan bukti mengejutkan, sementara pembela meragukan penyidikan kepolisian. Kemudian, Henry (Noah Jupe) membocorkan sebuah rahasia kepada Grace (Nicole Kidman).

Ditulis untuk televisi oleh David E. Kelley; Disutradarai oleh Susanne Bier 

Serial pendek ini juga dibintangi Edgar Ramirez sebagai Detektif Joe Mendoza, Noah Jupe sebagai Henry Fraser, putera Jonathan dan Grace, Lily Rabe sebagai Sylvia Steinetz, Noma Dumezweni sebagai Haley Fitzgerald, Sofie Grabol sebagai Catherine Stamper, Matilda De Angelis sebagai Elena Alves, Ismael Cruz Córdova sebagai Fernando Alves, dan Donald Sutherland sebagai Franklin Reinhardt, ayah Grace. 

SHARE