Ide Kencan Ramah Anggaran di Akhir Bulan - Male Indonesia
Ide Kencan Ramah Anggaran di Akhir Bulan
MALE ID | Relationships

Ide kencan di kepala untuk mengajak si dia mungkin sudah ada sejak jauh-jauh hari. Tapi tidak semua bisa terealisasi karena isi domepet terkendala saat akhir bulan tiba. Alhasil ide itu kandas begitu saja. Ujung-ujung hanya kencan di depan rumah.

Photo by Manuel Meurisse on Unsplash

Sebenarnya ide kencan tidak perlu harus mengeluarkan anggaran yang besar. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan pasangan Anda dengan anggaran yang minim. Mengutip laman Pairedlife, berikut ini ide kencan ramah anggaran untuk Anda yang kekeringan dompet di akhir bulan.

 
 

Jalan-Jalan Sekitar Kota dekat Rumah
Apakah Anda tinggal di kota kecil atau kota besar, kebanyakan orang tahu bagian dari kota mereka yang belum pernah mereka kunjungi. Temukan bagian kota yang belum pernah Anda kunjungi atau belum sempat Anda jelajahi. Ini adalah ide yang bagus jika Anda memiliki pusat kota yang besar, Anda dapat menjelajahi dan menemukan toko-toko dan restoran unik yang keren.

Jika Anda tinggal cukup dekat untuk berjalan ke bagian kota ini, Anda mungkin tidak perlu mengeluarkan uang. Jika tidak, Anda hanya perlu membayar bensin dan makanan jika memutuskan untuk makan di luar, atau Anda dapat membawa makanan dari rumah untuk piknik.

Memetik Buah
Ide tanggal ini akan bergantung pada musim, jadi lakukan riset sebelum memutuskan untuk memetik buah. Periksa pertanian lokal dan lihat apa musim mereka dan waktu terbaik untuk pergi. Ini bisa menjadi kencan yang sangat menyenangkan dan hemat karena Anda akan memilih makanan sendiri untuk dibawa pulang. 

Beberapa hal yang dapat Anda pilih dari pertanian adalah apel, persik, stroberi, raspberry, dan banyak lagi. Sebagian besar tempat ini memiliki biaya masuk yang rendah atau hanya memungkinkan Anda membayar per pon untuk barang yang Anda pilih.

Beberapa hari kemudian Anda masih akan memiliki kenangan kencan tersebut saat Anda mengemil buah-buahan favorit Anda, atau menggunakannya dalam hidangan penutup setelah makan malam yang menyenangkan. Anda juga akan merasa puas karena mengetahui bahwa Anda membantu mendukung ekonomi dan komunitas lokal Anda.

Mengamati Bintang
Jika Anda cukup beruntung ketika malam penuh bintang, Anda biasanya melihat bintang dengan pasangan Anda tanpa harus mengeluarkan biaya. Anda hanya perlu mencari area terbuka yang bisa Anda akses pada malam hari jauh dari lampu kota. Jika Anda memiliki teropong atau bahkan teleskop, bawalah dan piknik di malam hari. Berbaring telentang dan lihat bintang-bintang saat Anda berpelukan dengan pasangan Anda dan tunjukkan konstelasi.

SHARE