Gagasan Jenius untuk Merencanakan Kencan Ketiga - Male Indonesia
Gagasan Jenius untuk Merencanakan Kencan Ketiga
MALE ID | Relationships

Ketika Anda sudah melakukan kencan kedua setelah perkenalan awal, dan kini memasuki kencan ketiga, Anda bisa dinyatakan sukses untuk pendekan. Tapi Anda perlu memiliki gagasan jenius untuk bisa berhasil dalam kencan ketiga ini, agar proses selanjutnya bisa berjalan lancar.

Photo by Colin Maynard on Unsplash

Saat Anda merencanakan kencan nomor tiga, lupakan gerakan khas seperti menonton film atau melakukan hal-hal yang tidak mencerminkan kepribadian Anda. Lebih baik perdalam komunikasi, kesesuaian, dan ketertarikan yang sama.

“Kencan ketiga biasanya adalah pemisahan antara hubungan biasa dan berkomitmen,” kata Paul C. Brunson seorang psikolog percintaan dalam laman Menshealth

Faktanya, Brunson menyebut kencan ketiga sebagai "kritis". Kritis jelas merupakan kata yang kuat, tetapi cobalah untuk tidak terjebak dalam tekanan untuk tampil. Ini hanya kesempatan untuk mengetahui apakah Anda berdua benar-benar cocok. Apakah Anda mengetahui bahwa Anda sedang bersama atau tidak, Anda akan mempelajari sesuatu yang berharga.

Jadi, bagaimana Anda merencanakan kencan ketiga? Maka dari itu berikut ini adalah gagasan jenius yang bisa Anda terapkan untuk merencanakan kencan ketiga Anda.

Pergi ke Taman
Alam bisa menenangkan. Jadi, lakukan perjalanan ke taman botani atau tempat lain yang ramah dan terawat. Jika teman kencan Anda menghargai bunga dan Anda menghargai teman kencan Anda, ini bisa menarik hati si dia.

Bermain Tantangan
Mainkan game masa kanak-kanak ini untuk menanyakan beberapa pertanyaan singkat tentang teman kencan Anda, dan lihat bagaimana Anda cocok dalam skala petualangan. Tapi jangan menyeramkan, bikin permainan semenyenangkan mungkin.

Mainkan Game
Lihat apakah teman kencan Anda juga menyukainya. Bermain video game dapat membantu kemampuan kognitif. Jadi jika Anda memutuskan untuk terus bermain bersama, di masa mendatang, itu adalah potensi keuntungan yang bagus.

Lakukan Joging Bersama
Apakah Anda menyukai kardio? Ajak si dia untuk dan terhubunglah dengan teman kencan Anda untuk bersenang-senang, dan pilih jalur alam untuk melihat pemandangan yang indah. Sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat joging dan keromantisan saat berolahraga.

Bernyanyi Bersama
Jika Anda berdua penggemar musik, bernyanyi bersama dan berkompetisi dengan si dia. Anda dan teman kencan Anda masing-masing memilih tiga penyanyi. Kemudian bolak-balik, bagikan tiga lagu teratas Anda dari masing-masing lagu dan jelaskan mengapa Anda memilihnya. Anda berdua memutuskan siapa yang memenangkan setiap ronde.

Saling Menulis Puisi
Tidak harus cengeng. Tapi itu bisa romantis. Cara kerjanya, saling mengisi tiap kalimat berikutnya. Anda bisa menuslikan kalimat pertama untuk baris pertama, kemudian pasangan Anda bisa melanjutkan baris berikutnya. Lakukan beberapa putaran dengan improvisasi versi romantis Anda dan si dia.

Menyanyi Karaoke
Jika teman kencan Anda menyukai musik, ini bisa menjadi cara untuk membangun kepercayaan dan mengetahui selera musik mereka. Anda dapat mengunduh aplikasi karaoke untuk bernyanyi bersama. Tapi jika gagasan ini membuat Anda malu, lewati saja.

Berjalan-jalan di Bawah Sinar Bulan
Gunakan waktu ini untuk mendiskusikan minggu Anda. Bicarakan tentang hal-hal yang Anda sukai dan harapkan. Berpegangan tangan dan biarkan diri Anda bermimpi. Anda mungkin merasa lebih terbuka di bawah bintang-bintang. 

SHARE