Cara Melakukan Hubungan Seks di Dalam Mobil - Male Indonesia
Cara Melakukan Hubungan Seks di Dalam Mobil
MALE ID | Sex & Health

Hubungan seks di dalam mobil tidak hanya membangkitkan gairah yang segar dan berbeda, tetapi juga karena menambah elemen risiko. Di mana kemungkinan tertangkap membuat orang bersemangat melakukan hubungan seks di dalam mobil.

Photo by Toa Heftiba on Unsplash

Film-film seperti Titanic berhasil menyebarkan fantasi hubungan seks di dalam mobil. “Seks di mobil juga telah menjadi fantasi di sejumlah film dan TV, membuat rasa ingin tahu dan keinginannya lebih tinggi,” kata Ashley Cobb, pakar seks untuk Lovehoney dalam laman Menshealth.

Akan tetapi, kata Cobb. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan jika pasangan ingin fantasi hubungan seks di dalam mobil. Tentu hal ini agar permainan bisa berjalan dengan baik. 

1. Lakukan di Jok Belakang
Terkadang, mengetahui apa yang tidak boleh dilakukan sama pentingnya dengan mengetahui apa yang harus dilakukan. Artinya tentu ketika berhubungan seks di dalam mobil tidak boleh dilakukan di jok depan. Karena ini bisa menekan tombol klakson.

Jadi, ketika ingin melakukan hubungan seks di dalam mobil yang perlu diperhatikan pertama kali adalah melakukannya di belakang jok belakang. Sehingga Anda tidak akan menekan tombol apapun ketika melakukannya. 

2. Lipat Kursi Belakang dan Geser Kursi Depan Sejauh Mungkin
Sebagian besar mobil yang dibuat dalam dua dekade terakhir dapat melipat kursi belakang. Akan tetapi, jika Anda kebetulan berada di dalam mobil dengan seks negatif, yang tidak dapat menurunkan kursi belakang, setidaknya naikkan kursi pengemudi dan penumpang sejauh yang Anda bisa. 

3. Lakukan dengan Gaya Misionaris
Anda perlu menghemat ruang saat mengendarai mobil, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui hubungan intim dari kulit ke kulit. Itulah mengapa posisi misionaris ideal untuk seks di mobil dan posisi tertentu seperti cowgirl terbalik tidak boleh dilakukan.

4. Gunakan Pakaian Sebagai Penopang
Gunakan pakaian Anda sebagai bantal, agar kepala Anda tidak membentur pintu mobil. Anda bahkan dapat menggunakan jeans sebagai penyangga di belakang Anda dan pasangan Anda untuk memiringkan diri Anda dengan lebih baik.

5. Warnai Jendela Anda
Jika mobil Anda adalah tempat utama Anda bercinta yang manis dan lembut, maka Anda harus berinvestasi di beberapa jendela berwarna. Atau gelapkan mobil Anda, tentu hal ini untuk kenyamanan saat melakukan hubungan intim agar tidak terlihat dari luar.

SHARE