Realme Ungkap Ponsel Number Series Paling Laris - Male Indonesia
Realme Ungkap Ponsel Number Series Paling Laris
MALE ID | Whats Up

Menjelang peluncuran dua produk barunya dari seri angka dan seri C, yaitu realme 7 Pro dan realme C17, realme mempertegas kembali komitmennya akan pemenuhan kebutuhan teknologi untuk anak muda di Indonesia.

Dari keempat seri smartphone yang dimiliki realme, yaitu Seri C, Seri Angka, Seri narzo, dan Seri X, Seri Angka merupakan seri yang paling diminati oleh pasar Indonesia. Dengan keunggulan masing-masing, Seri Angka hadir membawa teknologi sekelas flagship dan membuat tolok ukur baru di kelas mid-range dengan trendsetting technology dan trendsetting design namun hadir dengan harga terbaik yang bisa didapatkan oleh anak muda di Indonesia.

Bulan September lalu, Seri Angka, tepatnya realme 7 series berhasil mencatatkan pencapaian luar biasa. Sebanyak 15.000 unit berhasil terjual habis di fase pre-order dan flash sale, hanya berselang satu hari dari tanggal peluncuran.

Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung dan sekitarnya, serta Makassar secara berurutan merupakan kontributor terbesar bagi penjualan realme di Indonesia. Selain kota-kota besar tersebut, realme juga disambut sangat baik di beberapa kota lainnya seperti Jember, Jambi, dan Sampit, dimana realme tercatat menduduki posisi dua besar untuk merek smartphone secara regional. 

Besarnya antusiasme para anak muda kepada realme, mendorong Indonesia menjadi pasar No. 1 di pasar Asia Tenggara serta TOP 3 di pasar global. Hal ini pula yang membuat realme memberikan beberapa prioritas kepada pasar Indonesia dengan meluncurkan beberapa produk andalannya untuk pertama kalinya di dunia. realme juga kerap mendengarkan dan merealisasikan permintaan anak muda seperti menghadirkan fitur NFC di mana Fitur NFC ini dihadirkan secara khusus untuk pasar Indonesia.

Selain dinobatkan menjadi fastest-growing smartphone brand, visi jangka panjang realme adalah untuk menghadirkan smarter lifestyle untuk seluruh anak muda. Tahun 2020, realme tidak hanya ingin fokus ke smartphone tetapi realme juga ingin membangun ekosistem produk AIoT-nya secara cepat dan berkesinambungan. 

Setelah mengalami pertumbuhan penjualan AIoT secara keseluruhan sebesar 1.551,4% di kuartal pertama hingga kuartal ketiga tahun 2020, realme juga menargetkan kontribusi penjualan AIoT sebesar 30 persen dari total penjualan smartphone di Indonesia.

Hingga saat ini, realme telah meluncurkan berbagai perangkat AIoT berupa perangkat smart audio, perangkat smart wearable serta realme Smart TV di Indonesia. Seiring dengan strategi “1+4+N”, realme berencana untuk membawa lebih banyak portfolio produk AIoT dan menggapai tujuan menjadi No. 1 AIoT Brand di Indonesia.

Untuk diketahui, realme 7 Pro dan realme C17 akan diluncurkan pada Rabu, 14 Oktober dengan tema “65W Charging Evolution” pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

SHARE