Hiburan Malam Tanpa Batas di Distrik Kabukicho - Male Indonesia
Hiburan Malam Tanpa Batas di Distrik Kabukicho
MALE ID | Relax

Berada di kawasan Shinjuku, Tokyo, distrik Kabukicho merupakan tempat kunjungan yang berbeda dengan daerah lainnya di Jepang. Keindahan di tempat yang sering disebut dengan kota yang ini seakan tak pernah terlelap. Kabukicho merupakan destinasi wisata yang indah dengan tingkat kewaspadaan yang lebih tinggi dibandingkan lainnya.

Male IndonesiaPhoto:pexels.com

Jika berkunjung ke Kabukicho sebaiknya sedikit berhati-hati, dikarenakan banyak pihak dan bisnis yang kabarnya masih dikuasai oleh Yakuza. Akan tetapi, bukan berarti dengan kondisi tersebut Anda menjadi penuh ketakutan saat berada di wilayah Kabukicho.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, Ada hal yang perlu diperhatikan selama Anda berada di tempat ini. Seperti menghindari tempat dan klub yang mencurigakan, yang didalamnya bisa merepotkan Anda dan lekat dengan upaya kriminal seperti pemerasan hingga penculikan. Untuk itu, Setidaknya jika Anda ingin mencobanya, sebaiknya teliti dan cari tahu lebih jauh mengenai tempat tersebut.

Dan bila Anda sudah siap, Ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi dalam melihat sisi hiburan malam negeri Sakura yang unik, seru, dan aneh.

Keanehan Robot Restaurant
Merupakan tempat yang sudah populer menghadirkan hiburan berbeda dengan balutan fiksi yang memanjakan mata. Walau dengan dinamakan dengan kata-kata restoran, justru atraksi spektakuler dari para staff Robot Restaurant merupakan bintang dari tempat ini yang hadir menggunakan kostum megah dengan alunan musik keras.

Bersantai di Golden Gai
Menghabiskan malam di Bar, distrik Kabukicho memiliki berbagai Bar kecil yang nyaman untuk dipilih. Setidaknya ada 300 tempat dengan keberagaman desain yang disesuaikan selera pengunjung. Namun, tidak semua dapat dikunjungi oleh orang asing. Di beberapa Bar, memiliki tulisan di bagian depan pintu masuk yang melarang orang asing untuk masuk atas alasan untuk menghargai pelanggan tetap.

Berkenalan dengan Godzilla
Seakan menjadi ambasador dari distrik Kabukicho, Godzilla dengan mudah terlihat untuk menyambut pengunjung. dan bila Anda ingin melihatnya lebih dekat, Anda dapat menginap di Gracery Hotel lalu melakukan booking untuk kamar yang pemandangannya jendelanya langsung ke wajah Godzilla yang lebih dekat.

Lebih Dekat dengan Sejarah Samurai
Diantara tempat yang ada di distrik Kabukicho, mungkin museum Samurai merupakan destinasi yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Disini Anda dapat melihat berbagai macam jenis kostum, pedang, dan berbagai hal lainnya yang berkaitan dengan dunia samurai yang memiliki nilai sejarah 800 tahun.

Dan memang dari ukurannya, tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan museum lain yang ada di Jepang. Namun cukup ramah terhadap turis asing yang tidak bisa berbahasa Jepang untuk mendapatkan penjelasan tentang berbagai hal seputar museum. Bahkan pengunjung bisa mencoba beberapa kostum samurai yang disediakan.


Nikmati Restoran dengan Menu Aneh
Bisa bayangkan menikmati sajian kuliner dengan menu mengerikan seperti bola mata dan otak?. Hal itu mungkin dapat merusak selera makan Anda, tapi jangan takut. Semua menu yang disediakan menggunakan bahan biasa, tapi penyajiannya saja yang unik. Memiliki kemiripan dengan Robot Restaurant, tapi dengan tema yang berbeda.

Coba-Coba Mesin Pachinko
Sejenis mesin judi yang tergolong populer di Jepang, dan banyak tersebar di distrik Kabukicho. Sehingga bagi Anda yang penasaran, tidak ada salahnya untuk mencoba atas dasar hiburan semata. 

SHARE