Friendzone, Peluang Tipis Lebih dari Sekadar Teman - Male Indonesia
Friendzone, Peluang Tipis Lebih dari Sekadar Teman
MALE ID | Relationships

Segala cara Anda lakukan untuk bisa mengenal wanita impian, tapi faktanya Anda justru hanya berada di friendzone. Jika Anda merasa berada di kondisi tersebut, jangan berharap untuk bisa mendapatkan hatinya, karena di matanya Anda tidak lebih dari sekadar teman.

Male IndonesiaPhoto by GUIVERG from Pexels

Terdengar mengerikan? Tentu anda tidak menginginkan kondisi tersebut. Maka dari itu ada baiknya Anda memerhatikan beberapa hal agar Anda tidak terjebak ke dalam lubang hitam, berada di friendzone.

Anda Tidak Menunjukkan Tujuan Anda
Jika memang pada awalnya, Anda sudah bertujuan untuk menjadikannya pasangan. Tidak perlu terlalu lama untuk berada disampingnya sebagai sosok yang ambigu. Apakah Anda ingin menjadi pasangan atau teman? Merupakan hal yang dipikirkan oleh wanita. Dan dengan tidak ada kejelasan. Tentu akan lebih mudah untuk memasukan Anda ke lingkaran pertemanan.

Untuk melakukannya, Anda tidak perlu seperti remaja dengan mengatakan "Apakah kamu mau jadi pacar atau pasanganku?". Mulai memberikan perhatian lebih hingga mengajaknya ke acara keluarga atau kerabat atau bahkan memperkenalkannya ke orang tua Anda. Merupakan petunjuk nyata bahwa memang Anda mendekatinya untuk lebih dari sekadar teman.

Dan bila Anda sudah menjelaskan maksud dan tujuan saat mendekatinya. Anda tinggal menunggu respon yang ia berikan kepada Anda. Penolakan atau menyambut Anda untuk lebih dekat dengannya.

Ada Pria Lain Dalam Percakapan Anda
Anda merasa cocok dengannya, percakapan mengalir dan membuat Anda merasa nyaman. Tapi perhatikan arah komunikasi yang terjalin diantara Anda. Jika pembahasan sudah mulai mengarah pada pria lain, maka bisa menjadi indikasi ia hanya menganggap Anda sebagai teman curhat, karena bila ia tertarik atau setidaknya mencoba mengenal Anda lebih jauh. Pembahasan mengenai pria atau mantan bukanlah topik yang layak untuk diangkat.

Anda Terlalu Baik
Tidak ada salahnya menjadi pria baik, tapi yang menjadi masalah adalah jika Anda terlalu baik. Pria yang terlalu baik, membuatnya menjadi sosok yang tidak menarik. Ada alasan kenapa banyak opini yang mengatakan bahwa wanita menyukai pria bad boy. Dalam hal ini, lebih kapada karakter tegas dalam mengambil keputusan dan tampak percaya diri.

Pria terlalu baik, kadang menghindari konflik. Selalu setuju di setiap keputusan pihak wanita. Akibatnya Anda menjadi terlihat tidak menarik dan membosankan, sekaligus otomatis membuat Anda berada di friendzone.



Tanya Teman Dekatnya
Belum siap untuk mengungkapkan perasaan Anda, mungkin untuk lebih meyakinkan posisi kedekatan yakni dengan bertanya teman dekatnya. Biasanya ketertarikan dengan lawan jenis, wanita umumnya berbagi cerita. Sehingga Anda bisa tahu, apakah ia memiliki interest yang sama dengan Anda.

Sadar Situasi dan Kondisi
Jika memang pada akhinya, Anda merasa ragu dengan kondisi yang Anda jalani bersama dengannya. Ada baiknya Anda mulai mengambil kesimpulan bahwa pada dasarnya ia memang tidak tertarik kepada Anda lebih dari sekadar teman.

Dan keputusan akhir berada kembali di tangan Anda, tetap maju atau mundur dari friendzone untuk membuka hati dari wanita lain.

SHARE