Pria Dilarang Masuk Pulau Ini, Penasaran! - Male Indonesia
Pria Dilarang Masuk Pulau Ini, Penasaran!
MALE ID | Relax

Biasanya, seseorang dilarang berwisata ke suatu daerah karena beberapa alasan. Entah sedang ada bencana alam, kondisi negara berkecamuk atau cuaca kurang mendukung di daerah itu. Alhasil destinasi wisata tidak memungkinkan untuk dijelajahi turis.

Male IndonsiaPhoto by Ingo Joseph from Pexels/ilustrasi

Sebaliknya, jika tempat wisata berada dalam situasi aman dan layak dikunjungi, tentu siapa saja boleh datang. Namun tidak halnya dengan sebuah pulau bernama SuperShe Island. Pulau ini hanya dikhususkan bagi wanita. Artinya, pria dilarang berwisata atau berkunjung kemari. Kok bisa?

SuperShe Island adalah pulau indah yang diubah menjadi tempat peristirahatan dan ditujukan bagi kaum hawa milik pebisnis wanita asal Amerika Serikat, Kristina Roth.  Lokasinya berada di kawasan Skandinavia, tepatnya di Finlandia.

Kristina memutuskan membuatnya sebagai tempat berlibur kaum wanita setelah ia menyadari bahwa wanita bisa terganggu apabila dikelilingi oleh pria. Saat menikmati liburan di Ashram, Calabasas dan Ranch Malibu, ia melihat wanita jauh lebih fokus pada pria dibandingkan dirinya sendiri.


supersheisland.com

Sehingga, ia mulai mewujudkan idenya akan tempat liburan yang berisi wanita tanpa adanya seorang pun pria. “Ketika ada pria tampan, wanita langsung berdandan. Ide dari tempat ini adalah, fokus saja pada dirimu sendiri. Jangan coba-coba memancing hormon,” ujar Kristina kepada The New York Post.

Perlu MALEnials ketahui, sejatinya Kristina sangat menikmati liburan berbaur dengan lawan jenis dan tidak menentang kaum pria. Hanya saja ia merasa ada kebutuhan khusus bagi wanita supaya dapat bersantai sejenak tanpa gangguan. Makanya, pria sangat dilarang berwisata di pulau miliknya.


supersheisland.com

Berdasarkan cerita Kristina, ia mengaku menyukai seorang pria di Finlandia. Pria tersebut mengatakan ada pulau indah yang dijual. Awalnya, ia tak benar-benar tertarik karena baru saja membeli tempat di Turki dan Caisoc. Akan tetapi, setelah melihat pulau yang dimaksud, ia sangat terpesona akan suguhan hutan terpencil kemudian membelinya.

SuperShe Island memiliki sepuluh pondok penginapan tamu, sebuah spa dan berbagai kegiatan petualangan. Ada kursus memasak dan kebugaran, yoga dan kelas meditasi. Tujuannya yaitu menciptakan utopia dimana kaum wanita dapat mengatur kebugaran, gizi, kreativitas dan masih banyak lagi. “Kami ingin SuperShe Island menjadi tempat wanita bisa kembali muda dan menata diri,” ujar Kristina.

Pulau di Finlandia tersebut baru dikunjungi oleh teman-teman dekat keluarga Kristina. Pembukaan tempat liburan khusus wanita untuk umum mulai dibuka pada Juli 2018. Biaya menginap di sini sekitar 3.500 US Dollar atau sekitar 45 juta rupiah.

SHARE