Noity, Pria Puitis dan Jago Musik itu So Sweet - Male Indonesia
Noity, Pria Puitis dan Jago Musik itu So Sweet
MALE ID | Women Chat

Banyak cara untuk memikat hati seorang wanita, salah satunya dengan menuliskan kata-kata indah atau puisi. Sebab dengan puisi, seorang wanita bisa menilai seberapa dalam cinta si pria lewat pemilihan kata yang ia pakai untuk menggambarkan hatinya. 

Noity, cosplayer sekaligus model asal Bandung menuturkan, sangat penting seorang pria merayu wanita yang ia sukai dengan puisi atau kata-kata indah saat masa-masa pendekatan alias PDKT. 

Alasannya, kata dia, karena merangkai kata untuk menjadi sebaik puisi cukup sulit, namun akan mudah ketika seseorang sedang merasakan suatua perasaan yang berbeda di dalam hatinya, seperti jatuh cinta pada seseorang. 

"So, ketika seseorang memberikan kata-kata indah atau puisi, kita (wanita) bisa membaca seberapa dalam kata-katanya yang menunjukan seberapa dalam dia (pria) suka sama kita," jelas Noity.

Apalagi, lanjut Noity, pria itu tidak hanya pandai dalam menuliskan sebuah puisi untuk pujaan hatinya, tetapi juga lihat dalam memainkan alat musik. "Enggak so sweet gimana ketika wanita dinyanyikan oleh seorang pria," ucapnya.

Momen yang Tepat untuk Kirimkan Puisi
Ketika diminta untuk memilih antara pria good looking tapi tidak pandai menulis puisi dengan pria pandai menulis puisi dan musik tapi tidak didukung paras yang tampan, Noity tetap memilih opsi kedua. 

"Kalau aku belajar dari pengalaman aja sih, good looking tidak menjamin kita nyaman dan diperlakukan so sweet dengan kata-kata dan nyanyianya. Jadi, aku lebih milih yang pinter nulis puisi sama pinter mainin alat musik," terang Noity.

Meski pria itu pandai menuliskan kata-kata yang indah, Noity menyarankan untuk tidak sesering mengirimkannya kepada seorang wanita yang ia cintai. Lebih baik mengirimkan puisi pada momen-momen spesial. 

"Momen spesial ini seperti ketika kita bahagia, dihari-hari besar seperti perayaan ulang tahun, anniversary, natal dan seagainya. Atau ketika kita butuh kekuatan untuk bisa bertahan dari penderitaan apapun itu," ucap wanita yang sedang menyelesaikan studinya di salah satu Universitas di Bandung itu.

Penikmat Buku
Noity sendiri, selain cosplayer dan model, dia mengaku seorang wanita penikmat buku. Semua jenis genre buku bisa ia baca. Tetapi ketika disinggung antara cosplayer dan model, ia menuturkan justru lebih dulu menggeluti dunai cosplay. Bahkan sejak masih duduk di bangku Sekolah Menangah Atas (SMA). 

"Kalau ikut dunia foto model sih awalnya iseng aja. Karena banyak respon yang baik, dari sana mulai banyak yang ngajak foto, dan baru deh menggeluti dunia foto model ini," ucap wanita yang mulai kebanjiran endorse ini.

Setelah menikmati dunia foto model, Noity mulai jarang mengikuti acara-acara cosplay yang sudah ia lakukan sejak lama. Ia mengaku lebih menikmati dunia foto model karena mampu mengekspresikan diri. 

"Dunia cosplay sebenernya masih tapi cuma untuk konsimsi pribadi aja. Dan kalau dunia foto modeling itu bagi aku sisa mengekspresikan diri, seperti entah sedang bahagia, sedih, dan emosi. Semua itu bisa dituangkan dalam sebuah konsep foto model itu sendiri," tutur wanita pemilik akun Instagram @noii_chan itu.

SHARE