Fokus Nilai Keluarga, Coach Luncurkan Coach Family - Male Indonesia
Fokus Nilai Keluarga, Coach Luncurkan Coach Family
MALE ID | Whats Up

Di saat komunitas menjadi sangat besar, Coach berfokus pada nilai dan makna sebuah keluarga dengan meluncurkan "Coach Family", kampanye global untuk koleksi musim gugur 2020. 

Kampanye tersebut merayakan cerita-cerita kebersamaan, hubungan yang abadi dan kekuatan keluarga untuk kita yang telah dilahirkan dan untuk orang-orang yang kita pilih seiring berjalannya waktu. 

Kampanye ini menampilkan wajah-wajah Coach, yaitu Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan, Kiko Mizuhara dan Jeremy Lin, serta orang-orang yang dipegang erat oleh mereka dan dianggap sebagai keluarga. 

Dirilis sebagai rangkaian foto dan film tanpa filter yang terinspirasi oleh video rumahan. Kampanye tersebut menyampaikan semangat optimisme, inklusivitas, dan memiliki misi untuk menginspirasi penontonnya agar jujur pada diri mereka sendiri. 

Selama musim ini, akan lebih banyak kejutan yang terungkap, termasuk wajah baru Coach untuk China bersama dengan yang lainnya, termasuk Julia Fox dan Richie Shazam sebagai pembawa acara, penulis dan produser Jack Mizrahi yang akan menampilkan koleksi fotonya di majalah Street Dreams bersama yang lain, memperlihatkan bahwa setiap keluarga mempunyai ikatan yang tak terkalahkan. 

Kreatif Direktur Coach, Stuart Vevers menuturkan, bahwa pada saat ini, terasa penting untuk memperhatikan nilai dalam diri kita. “Bagi saya, fashion merupakan yang terbaik, selalu berkaitan dengan komunitas, kreativitas, dan membangun hubungan yang langgeng. Saya sangat bangga bisa berbagi cerita dengan keluarga Coach tentang kami dan tentang orang-orang yang paling penting dalam hidup kami, sebuah hubungan yang autentik dan abadi,” ucap Stuart Vevers. 

Untuk meluncurkan kampanye ini, Coach meminta komunitas untuk berbagi pemikiran mereka tentang keluarga dan apa artinya keluarga bagi mereka, memperlihatkan sebuah refleksi yang tentunya berdampak pada sebuah hubungan serta nilai-nilai yang berkembang antar lintas generasi. 

Global kreatif Coach menghidupkan kampanye ini bersama fotografer dan sutradara Ryan McGinley, Hao Zeng, Renell Medrano, Brad Ogbonna, Takako Noel, Gen Yoshida, Fan Xin dan DJ Furth.

Kampanye ini mengungkapkan "Coach Family" yang modern, terlihat Ibu dari Jennifer Lopez, Guadelupe Lopez, serta anak-anaknya, Emme dan Max Muniz. Michael B. Jordan difoto dengan teman dekat dan keluarganya termasuk Chad Easterling, Leo Volcy, Jove Edmond, Sterling Brim, René Spellman, Vince Bryant, Bryce Sheldon, dan Corey Calliet. Kiko Mizuhara muncul bersama saudara perempuannya, Yuka Mizuhara serta kucing kesayanganya, Chiccho dan Bambi. 

"Coach telah memberi saya kesempatan untuk merefleksikan cinta dari tiga generasi dan menghargai berkat yang saya miliki,” kata Lopez. 

Michael B. Jordan sendiri mengatakan, di tahun ini, di mana banyak terjadi musibah, begitu banyak perubahan dan ketidakpastian yang terjadi, keluarga adalah sumber cinta dan cahaya yang konstan untuk satu sama lain. 

"Saya tidak pernah merasa begitu dekat dengan keluarga saya atau bergantung serta membutuhkan mereka seperti yang saya miliki selama hidup saya. Kebersamaan dan keluarga adalah hal yang sangat penting saat ini,” tutur Jordan. 

“Bagi saya, keluarga dan teman adalah sistem pendukung saya. Itulah yang membuat saya terus maju dan membuat saya termotivasi untuk bekerja keras, memimpin dengan memberi contoh, dan menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri. Saya sangat senang bekerja dengan Coach dalam kampanye ini yang berfokus pada keluarga karena itulah hal yang sangat penting,” tambahnya. 

Kampanye ini juga akan memberikan highlight untuk tas dan alas kaki utama dari koleksi musim gugur 2020 milik Coach, termasuk Tabby Shoulder Bag in Signature, Rivington Belt Bag, CitySole Mid Top, serta sneaker Coach CitySole terbaru.

SHARE