Seksinya Atlet Taekwondo Kamboja, Sron Seavmey - Male Indonesia
Seksinya Atlet Taekwondo Kamboja, Sron Seavmey
MALE ID | Sport & Hobby

Sosok Sron Seavmey menjadi pusat perhatian kala tampil pada Gelaran Sea Games 2019 lalu. Sehingga menjadi momen yang tak terlupakan bagi para pecinta olahraga. Khususnya di cabah olahraga gulat, Taekwondo.

Photo: Sweet kate/Wikipedia

Sron Seavmey sendiri merupakan tlet putri Taekwondo asal Kamboja yang berhasil meraih meraih medali emas di Sea Games 2019 lalu, setelah sukses menaklukkan wakil tuan rumah yakni Kirstie Alora. Sebernarnya itu bukan kali pertama Sron mendapatkan medali emas.

Sebut saja pada Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan. Ia pun berhasil membawa emas. Ia juga merupakan peraih medali emas SEA Games 2013 di Myanmar dan SEA Games 2017 di Malaysia. Dia memenangkan medali emas pertama Kamboja di Asian Games sejak keikutsertaannya pada tahun 1954.

Memiliki tinggi 183cm, Sron tidak hanya dikenal akan prestasinya. Tetapi juga karena keseksian dan kecantikan parasnya yang membius para pria. Apalagi ia memiliki tindik di perutnya. Seolah menambah keseksian yang ia miliki.

Tindik yang ia sematka justru terlihat dalam sederet foto yang ia bagikan di laman Instagram pribadinya. Terlihat banyak sekali foto, di mana ia memamerkan tindiknya di bagian pusar. Alhasil tak ada yang bisa membantah kecantikan dan kesiannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sron_seavmey???? (@seavmey_sorn) on

Selain itu, dari postingannya di Instagram, atlet cantik itu diketahui mengidolakan tim sepak bola Manchester United. Sron Seavmey tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk berpose di depan stadion kebanggaan Manchester United, Old Trafford.

Dilihat dari perjalanan karier Sron Seavmey, nampaknya bukan hanya sebatas bakat terbaik yang ia miliki. Dibalik itu, taekwondo ternya menjadi olahraga unggulan Kamboja, bahkan Kamboja tengah berusaha naik daun agar negara lain mesti waspada terhadap cabang olahraga bela diri ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sron_seavmey???? (@seavmey_sorn) on

Selain itu, Kamboja untuk pertama kalinya sepanjang sejarah akan menjadi tuan rumah SEA Games pada 2023 mendatang. Di level Asia Tenggara, Kamboja hanya berada di urutan kedelapan dari 11 peserta SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Negara Angkor Wat ini hanya mengungguli negara kecil Timor Leste, Brunei, dan Laos. 

Dari total 406 emas yang diperebutkan, Kamboja hanya kebagian tiga. Pada SEA Games 2015 di Singapura, Kamboja ada di peringkat delapan, tetapi hanya memperolehan satu medali emas, lima perak dan sembilan perunggu. Dan prestasi terbaik yang di miliki memang didapatkan oleh Sron Seavmey.

SHARE