Ide Foreplay dari Romantis Hingga Erotis - Male Indonesia
Ide Foreplay dari Romantis Hingga Erotis
MALE ID | Sex & Health

Foreplay secara tradisional didefinisikan sebagai tindakan intim secara fisik dan emosional yang dilakukan oleh dua orang untuk menghidupkan diri mereka sendiri sebelum melakukan hubungan seksual. 

Male IndonesiaPhoto by Ana Maria Moroz from Pexels

Namun belakangan ini, konsep pemanasan mungkin tampak sedikit kuno dan heteronormatif karena orang bergerak ke arah pandangan seks dan seksualitas yang lebih luas. Seks lebih dari sekedar hubungan alat kelamin. Mengasumsikan bahwa setiap aktivitas seksual atau intim lainnya adalah "hanya" penumpukan "acara utama" hubungan dan memuaskan Mr P dan Ms V.

 

Cara yang sehat untuk memikirkan pemanasan adalah dengan mengabaikan kedepan dan berkonsentrasi pada kesenangan. Anggap saja sebagai apa pun yang Anda dan pasangan terlibat untuk menghidupkan satu sama lain dan mengatur suasana hati, tidak peduli apa yang terjadi sebelum atau sesudahnya. 

Mengutip laman Mindbodygreen, terapis seks Sari Cooper, LCSW-R, CST , menggunakan istilah "outercourse" untuk menggambarkan semua tindakan seks yang mungkin termasuk dalam kategori foreplay. Dan menurutnya ada beberapa ide untuk membumbunyinya mulai dari yang romantis sampai erotis.

1. Lakukan Kontak Mata
Saling memandang langsung untuk jangka waktu yang lama. Atau, cobalah dan tatap mata satu sama lain dengan genit ke seberang ruangan saat Anda berdua mengerjakan hal yang berbeda. Coba dan tangkap perasaan "orang pertama yang disukai" karena tidak bisa mengalihkan pandangan dari satu sama lain.

2. Cobalah Menatap Mata
Jika Anda ingin melakukan kontak mata ke tingkat berikutnya, pelatih hubungan dan seksualitas Renee Adolphe merekomendasikan untuk memasukkan tatapan mata tantra. Mulailah menatap mata satu sama lain. 

Tataplah mata nondominan, yaitu mata kiri jika Anda tidak kidal. Tataplah setidaknya 5 menit atau selama yang Anda inginkan. "Ini akan membangun koneksi dan membantu Anda berdua terbuka dan ingin lebih dalam bercinta," kata Adolphe.

3. Gunakan Penutup Mata
Di sisi lain, lepaskan kemampuan penglihatan pasangan Anda dengan menggunakan penutup mata untuk meningkatkan sensasi lainnya. Tutuplah mata pasangan Anda dan kemudian membisikkan apa yang akan Anda lakukan di telingaya.

4. Melakukan Hal Tertentu Saat Sama-Sama Telanjang
Berjalan telanjang bulat bersama-sama, terutama jika Anda terbiasa ditutupi. Duduk dan tonton film bersama-sama telanjang bulat dan lihat bagaimana rasanya menempelkan kulit Anda pada kulit pasangan Anda. Luangkan waktu untuk benar-benar melihat pasangan Anda, untuk menghargai setiap inci dari mereka.

7. Bermain dengan pencahayaan
Redupkan lampu dan nyalakan lilin. Poin bonus jika mereka memiliki bau yang menurut Anda seksi.

8. Saling Masturbasi
Berbaring menghadap satu sama lain dan lakukan pertunjukan. Ini dapat memberi Anda kesempatan untuk menunjukkan kepada pasangan Anda cara-cara khusus Anda menikmati disentuh, sehingga Anda dapat memaksimalkan kesenangan bersama di masa depan.

9. Berciuman
"Berciuman sangat penting dalam membangun kesenangan dan koneksi selama pemanasan. Tapi perluas ciuman Anda sampai di luar bibir," tutur Adolphe. "Cium leher, telinga, dahi, payudara, dada, seluruh punggung pasangan Anda (punggung juga sangat sensitif), bokong, paha dan paha bagian dalam, bagian belakang lutut, jari kaki, dll."

Nikmati ciuman dengan tekanan yang berbeda. Kunci mata dan gunakan mata Anda untuk berbicara dan katakan apa yang ingin Anda lakukan padanya saat Anda berciuman. pasangan akan merasakan intensitas itu.

10. Cobalah Permainan Sensasi
Saling memukul, mulai dengan lembut dan tingkatkan intensitas jika diinginkan. Usahakan untuk area berdaging seperti pantat dan paha agar tidak menyebabkan kerusakan yang serius. Berkreasilah dan gunakan barang-barang rumah tangga seperti spatula atau koran yang digulung jika Anda lelah menggunakan tangan. Nikmati sensasi darah mengalir deras ke permukaan kulit Anda.

11. Pijat Satu Sama Lain
Ini klasik, tapi bagus. Bergiliranlah saling menggosok tubuh, tanyakan pada pasangan Anda di mana mereka ingin disentuh secara khusus. Gunakan minyak pijat berkualitas agar semuanya meluncur lebih lancar. Sebagai tambahan, cobalah pijat tantra seperti pijat lingam, pijat yoni, atau pijat puting.

12. Basah-basahan Bersama
Basahi bak mandi dengan minyak lavender atau minyak esensial apa pun yang menurut Anda erotis dan undang pasangan Anda untuk bergabung dengan Anda. "Pastikan untuk memeriksa tentang kepekaan aroma dan bahwa bau yang ditimbulkan memiliki asosiasi positif bagi orang-orang yang terlibat, karena aroma sangat terkait dengan ingatan.

13. Buatlah Playlist Lagu yang Sensual
Buat daftar putar lagu yang menurut Anda berdua seksi sepanjang hari. Ini bisa berupa lagu yang seksi atau hanya lagu yang mengingatkan Anda pada hubungan Anda, tergantung apakah Anda ingin mengatur suasana hati yang lebih erotis atau romantis.

SHARE