Gaya Keren di Luar Rumah Saat Siang Hari - Male Indonesia
Gaya Keren di Luar Rumah Saat Siang Hari
MALE ID | Looks

Saat siang hari mungkin orang cenderung malas untuk keluar. Apalagi memgenakan pakaian trendi. Keringat tentu akan menjadi masalah nantinya. Terkecuali keluar untuk pergi bekerja atau hal-hal penting lainnya.

Photo by Thiago Miranda from Pexels

Sebenarnya saat sedang santai dan ingin menikmati dunia luar, banyak gaya untuk keluar rumah di siang hari meski matahari terik. Hal paling simpel adalah mengenakan singlet, celana pendek, kaos polo, dan topi baseball. Item fashion ini adalah hal lumrah untuk dikenakan saat siang hari pada musim panas. 

Akan tetapi, Anda perlu memadukannya dengan baik agar terlihat lebih menawan dan keren. Mengutip laman Urbanmenoutfits, berikut ini cara memadupadankan outfit Anda ketika ingin keluar rumah di siang hari dan musim sedang memasuki musim panas.

Celana Pendek
Jika Anda harus tinggal di luar untuk waktu yang lebih lama, celana pendek datar yang pas akan menjadi pilihan yang bagus untuk dipilih. Celana pendek chino telah mendapatkan perhatian sejak tahun lalu, pilih celana pendek model stretch agar terlihat lebih ramping di bagian bawah. 

Celana pendek khaki adalah pilihan netral lainnya, tetapi Anda tidak harus bermain aman. Celana pendek atletik atau celana pendek denim cocok untuk segala jenis aktivitas kasual.

Kemeja Fitted
Tidak semua kain cocok untuk dijadikan pakaian musim panas. Anda harus selalu menggunakan bahan yang dapat bernapas seperti katun atau linen untuk kemeja dan kaos Anda selama musim panas. Semua jenis kaos cocok untuk musim panas, tetapi direkomendasikan kaos putih karena warna putih memantulkan panas dan membuat Anda tetap sejuk.

Jika Anda harus mengenakan sedikit pakaian berkelas untuk suatu acara, Anda memiliki tiga pilihan, kemeja berkancing lengan panjang, kemeja berkancing lengan pendek, dan polos. Untuk kancing lengan panjang , pilih linen ringan untuk lengan panjang. Untuk kancing lengan pendek, jaga agar tetap ringan dan juga tetap sejuk. 

Lengan pendek bermotif sangat modis tetapi hindari kemeja bowling dan kemeja Hawaii karena Anda tidak akan berpakaian seperti bapak-bapak akhir pekan untuk acara berkelas. Untuk pakaian polos, pasangkan dengan celana pendek chino, dan Anda baru saja menyempurnakan tampilan kasual musim panas Anda.

Sepatu
Ada banyak pilihan alas kaki musim panas pria. Van dan sepatu perahu adalah yang paling terkenal di antara semuanya. Warna putih adalah yang paling tepat. Sedangkan untuk kaus kaki, tidak ada acara atau pertengahan betis. Kaus kaki putih atau hitam paling cocok untuk sepatu kets putih, tetapi abu-abu adalah pilihan yang bisa diterima.

SHARE