Tidak Semua Wanita Suka Hubungan Romantis - Male Indonesia
Tidak Semua Wanita Suka Hubungan Romantis
MALE ID | Relationships

Anda mungkin pernah bertemu wanita yang tidak tertarik dengan romantisme hubungan asmara. Dia bahkan tidak sekalipun berpikir tentang kencan dan berkomitmen.

Photo by Gabriel Pompeo from Pexels

Tidak salah jika Anda menginginkan hubungan yang penuh cinta, namun ada beberapa orang tidak sependapat karena beberapa alasan tertentu. Jika Anda bertanya-tanya apa yang bisa menjadi alasan di balik ini, Boldsky menuliskan 5 alasan mengapa sebagian wanita benci terhadap hubungan romantis.

Mereka Ditipu oleh Pasangannya
Wanita yang pernah ditipu oleh pasangannya mungkin cenderung mengembangkan kebencian terhadap hubungan dan kencan. Mereka mungkin menganggap kencan dan hubungan hanya membuang-buang waktu. Mereka mungkin lebih memilih untuk tetap melajang kecuali jika mereka menemukan pasangan yang memenangkan kepercayaan mereka dan membuat mereka percaya bahwa tidak semua hubungan itu sama.

Mereka Memiliki Sejarah Hubungan yang Kelam
Jelas bahwa wanita yang pernah terlibat dalam hubungan yang kasar, mungkin membenci hubungan dan gagasan untuk berkencan dengan seseorang. Mereka mungkin merasa tidak nyaman untuk menaruh kepercayaan mereka pada orang lain. Mungkin saja mereka menganggap hubungan itu menakutkan.

Mereka Takut Komitmen dalam Hubungan
Komitmen dapat menakut-nakuti siapa pun karena seseorang harus mematuhi janji mereka. Bagi sebagian orang, komitmen mungkin tampak seperti kendala. Wanita yang takut komitmen dalam suatu hubungan mungkin benci menjalin hubungan. Mereka mungkin ingin menjauh dari itu untuk menghindari segala bentuk komitmen dan menjalani hidup mereka sesuai dengan diri mereka sendiri.

Melihat Pengalaman Orang
Mereka telah melihat orang-orang kehilangan harapan dan merasa pahit setelah hubungan mereka berakhir karena beberapa masalah. Untuk menghindari kebencian dan perasaan pahit seperti itu, beberapa wanita mungkin membenci gagasan tentang hubungan dan kencan.

Mereka Tidak Ingin Kehilangan Individualitasnya
Seringkali terlihat bahwa wanita meninggalkan individualitas mereka demi memperkuat hubungan dan membuat pasangannya bahagia. Mereka diharapkan menemukan kebahagiaan dalam preferensi, pilihan, dan perspektif pasangannya. Tetapi mungkin ada beberapa wanita yang mungkin tidak ingin kehilangan individualitasnya demi hubungan mereka dan oleh karena itu, mereka cenderung membenci hubungan.

SHARE