Sederet Seleb Dunia yang Positif Virus Corona - Male Indonesia
Sederet Seleb Dunia yang Positif Virus Corona
MALE ID | News

Virus corona terus menghantui seluruh orang di dunia. Tak pandang bulu, virus tersebut pun telah menyerang banyak orang temasuk pejabat, tenaga medis, hingga selebriti dunia.

Kabar para selebriti dunia terpapar virus corona ini sudah terdengar sejak bulan Maret 2020 lalu ketika Tom Hanks dinyatakan positif Covid-19. Melansir dari berbagai sumber, berikut ini deretan artis dunia yang dinyatakan positif virus corona.

Tom Hanks

Photo: Puramyun31/Wikipedia

Aktor senior Hollywood, Tom Hanks, dinyatakan positif Covid-19 pada 11 Maret 2020. Saat itu ia mengungkapkan melalui akun Instagram-nya. Tom diketahui positif saat tengah melakukan syuting untuk film terbarunya Evis Presley di Australia. Dia pun langsung mendapat bantuan tenaga medis Australia. Selama masa penyembuhan, Hanks dirawat di sebuah rumah sakit di Gold Coast, Australia.

Idris Elba

Photo: Harald Krichel/Wikipedia

Aktor dan musisi Idris Elba menjalani tes Covid-19 dan dinyatakan positif pada 16 Maret 2020. Dalam video yang ia unggah di media sosial, Elba mengatakan ia tidak memiliki gejala Covid-19 dan tengah mengisolasi diri hingga dinyatakan negatif Covid-19.

Rachel Matthews

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rachel Matthews (@rachellynnmatthews) on


Aktris Rachel Matthews yang dikenal sebagai pengisi suara dalam Frozen 2 dan Happy Death Day. Pada 17 Maret 2020 ia mengungkapkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona. Matthews pun mengungkapkan bahwa dia sempat mengalami kesulitan melakukan pemeriksaan khusus corona karena tidak punya gejala. Namun kondisinya semakin memburuk hingga dikonfirmasi positif corona.

Olga Kurylenko

Photo: Kimsaka/Wikipedia

Olga Kurylenko, pemain film James Bond, Quantum of Solace, pada 16 Maret 2020 ia dinyatakan positif terinfeksi virus corona setelah mengeluh demam dan tak enak badan sepekan belakangan. Olga Kurylenko amat dikenal melalui aktingnya bersama Daniel Craig dalam Quantum of Solace pada 2008. Ia juga pernah beradu peran bersama Tim Cruise dalam Oblivion (2013) dan dengan Russel Crowe di The Water Diviner (2014).

Antonio Banderas

Photo: FlickreviewR/Wikipedia

Antonio Banderas dites Covid-19 dan dinyatakan positif pada 10 Agustus 2020 lalu. Aktor asal Spanyol ini mengatakan bahwa ia merasa baik-baik saja saat dinyatakan terinfeksi virus corona.

Dwayne Johnson

Photo: Alpha Monarch/Wikipedia

Dwayne ‘The Rock’ Johnson membuat pengakuan yang mengejutkan. The Rock mengatakan ia dan keluarganya positif Covid-19 pada 19 Agustus lalu. The Rock mengatakan, kedua putrinya mengalami gejala sakit tenggorokan. Sementara itu, ia dan sang istri merasakan gejala yang lebih berat.

Robert Pattinson

Photo: MyCanon/Wikipedia

Pemeran karakter superhero Batman dalam film The Batman ini dinyatakan positif Covid-19 pada awal September 2020. Akibatnya, syuting film The Batman terpaksa kembali ditunda setelah sebelumnya terhenti pada bulan Maret karena pandemi Covid-19.

SHARE