Ajak Influencer, Snack Video Luncurkan Fitur Baru - Male Indonesia
Ajak Influencer, Snack Video Luncurkan Fitur Baru
MALE ID | Whats Up

Setelah sukses membuat program Panen Kemerdekaan dan Gebyar Lebaran Snack, kali ini Snack Video aplikasi video pendek kekinian meluncurkan fitur terbaru “live streaming” untuk memberikan pengalaman sosial media terbaik bagi penggunanya melalui program terbaru yaitu SnaXperience. 

Fitur live streaming ini menjawab doa-doa dari para pengguna yang ingin berinteraksi langsung dengan pengguna lain di aplikasi Snack Video. Program ini berlangsung 5 September 2020 kemarin, dan lima influencer ternama yaitu Tasya Farasya, Cassandra Lee, Rey Mbayang, Syifa Hadju dan Sarah Viloid. 

Para influencer menunjukkan kebolehannya sesuai dengan bidang masing-masing saat live streaming berlangsung sekaligus bercengkrama bersama para Snackers. “Kami senang sekali melihat antusias tinggi dari para Snackers sehingga kami berupaya keras untuk menghadirkan fitur baru dan seru untuk dinikmati," kata Yumi selaku Head of Global Operations Snack Video.

Lebih lanjut, Yumi harap dengan adanya fitur live streaming ini dapat semakin menggali ide-ide kreatif para Snackers untuk berkarya dan menjadi bintang seperti influencer muda yang telah bergabung bersama di Program SnaXperience. 

"Kelima influencer yang kami ajak bekerja sama merupakan influencer yang paling digemari dan kami berharap dapat membuat Snackers semakin termotivasi dan senang bergabung dalam komunitas kami,” tambah Yumi.

Fitur Baru Snack Video
Sebagai aplikasi yang memudahkan penggunanya untuk bertemu dengan berbagai macam bintang di seluruh dunia, live streaming ini memungkinkan bagi para pengguna untuk semakin terkenal dan terekspos di berbagai belahan dunia.

"Fitur live streaming ini tergolong baru, setiap pengguna dapat men-subscribe pengguna lain ketika mereka ingin melihat konten live streaming pengguna tersebut. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirimkan kado dalam bentuk love, like, star, atau balon yang merupakan simbol dukungan jika mereka menyukai live streaming tersebut," jelas Yumi.

Fitur yang menarik lainnya, tambah Yumi, adalah music dan beauty filter yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan latar belakang musik yang mereka suka dan memilih filter muka yang tepat. Terdapat juga fitur comment untuk pengguna berinteraksi langsung, selain itu mereka juga dapat membagikan live streaming ini kepada pengguna lain.

Perlu diinformasikan, program SnaXperience mengajak Snackers berinteraksi langsung dengan idolanya. SnaXperience merupakan program terbaru yang dimulai sejak awal Septermber 2020 kemarin dan menjadi yang pertama kali Snack Video bekerjasama dengan influencer Indonesia dalam memperkenalkan fitur terbarunya.

Pembukaan program SnaXperience ini dilakukan oleh brand ambassador program Panen Kemerdekaan yaitu Cassandra Lee. Pada saat live streaming, Cassandra membagikan kegiatannya sehari-hari tentang apa saja yang dilakukan saat ia sedang syuting kepada seluruh pengikutnya. 

Berbeda dengan Cassandra, Rey Mbayang bernyanyi sesuai permintaan para pengikutnya. Pria yang membuat banyak wanita terluluh karena kisah cintanya ini juga mengajak istrinya untuk ikut live streaming. Selain itu, Syifa Hadjuu menyapa para penggemarnya dan mengajak para penggemarnya untuk request lagu dan bersenandung bersama. 

Keseruan yang tidak dapat dilewatkan adalah live streaming bersama Tasya Farasya yang akan membagikan tips & trik make-up hanya untuk para Snackers serta Sarah Viloid yang akan bermain game online bersama para penggemarnya.

SHARE