Kesalahan Kencan yang Dilakukan Pria Usia Matang - Male Indonesia
Kesalahan Kencan yang Dilakukan Pria Usia Matang
MALE ID | Relationships

Usia matang berikisaran di kepala tiga (30-an). Usia iniadalah waktu yang ajaib. Waktu transisi, perubahan. Saat ketika Anda merasa Anda harus memikirkan semuanya, tetapi entah bagaimana Anda belum melakukannya. 

Photo by Vera Arsic from Pexels

Sangat mudah untuk menganggap usia 30-an Anda hanya sebagai akhir dari usia 20-an, tetapi ada lebih banyak hal yang terjadi selama tahun-tahun yang sangat formatif ini. Perubahan sedang terjadi yang akan mengubah Anda menjadi pria yang akan Anda teruskan selama bertahun-tahun yang akan datang. 

Tapi dalam banyak hal, Anda juga masih muda. Dan masih sangat aplikasi untuk membuat kesalahan, terutama dalam hal kencan. Jadi apa yang harus dilakukan pria? Mengutip laman Zoosk, pakar kencan dan hubungan David Bennett, menuliskan beberapa kesalahan kencan yang dilakukan pria di usia matang.

Terlalu Sombong
Pria berasumsi bahwa sekarang mereka memiliki lebih banyak kekuasaan dan otoritas dalam hidup, wanita yang jauh lebih muda akan berkumpul atau mendekati mereka. “Akan tetapi, pria masih harus memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada wanita yang ingin mereka kencani. Mereka masih harus memperbaiki kepribadian mereka," kata Bennett.

Tidak Menyesuaikandiri dengan Penampilan
Ada satu aspek eksternal yang sangat penting, yaitu pilihan pakaian. Mode yang ketinggalan zaman juga merupakan masalah besar. “Untuk pria yang lebih tua, waktu sepertinya berlalu dengan cepat, dan banyak pria tidak memperbarui lemari pakaian mereka selama bertahun-tahun," ucap Bennett. "Maka daritu sudah saatnya menyimpan dalam-dalam hoodies Anda, dan mulai temukan jeans, kemeja, dan setelan yang benar-benar pas."

Terlalu Terobsesi dengan Waktu
Kesalahan terbesar lainnya yang dilakukan pria di usia 30-an adalah meninggalkan peluang kencan yang fantastis karena mereka terlalu sibuk mengerjakan karier mereka. Banyak pria berusia 30-an telah bertemu wanita yang luar biasa dan menganggap bahwa mereka masih tersedia saat mereka siap untuk menetap. 

"Banyak dari pria ini menunggu hingga usia 40-an untuk menganggap serius kencan, dan panik ketika 'tipe' wanita yang mereka inginkan justru tidak mudah ditemukan lagi,” papar Bennett.

Jadi jika Anda menemukan diri Anda bingung dari waktu ke waktu, membuat kesalahan, dan tersandung dalam cinta dan kehidupan, tidak apa-apa. Berusia 30 tahun tidak berarti Anda sudah mengetahui semuanya. Itu hanya berarti Anda sedang dalam perjalanan. 

SHARE