Lakukan Gaya Ini untuk Bercinta Tanpa Penetrasi - Male Indonesia
Lakukan Gaya Ini untuk Bercinta Tanpa Penetrasi
MALE ID | Sex & Health

Seks selalu diidentikkan dengan penetrasi. Ketika telah terjadi penetrasi, maka Anda dan pasangan akan menuju proses untuk mencapai kepuasan dan kenikmatan. 

Photo by Womanizer WOW Tech on Unsplash

Penetrasi dalam hubungan seksual sendiri adalah memasukan kelamin pria atau penis kedalam kelamin wanita atau vagina. Namun, berbicara seks tidak hanya melulu dengan penetrasi. Mengutip laman Times of India, ada sejumlah gaya yang bisa dilakukan saat berhubungan seks menggairahkan tanpa harus penetrasi.

Gaya Pretzel Dip
Dalam posisi seks ini, Anda bisa meminta pasangan untuk duduk bersandar pada bantal dengan lutut terangkat dan kaki terbuka.  Anda kemudian dapat merangsang klitorisnya dengan tangan. Posisi ini adalah posisi seks yang bagus untuk orang-orang yang suka ciuman penuh gairah.

Gaya Missionary
Untuk gaya yang satu ini pria berada di atas wanita. Saat sudah berada di posisi missionary, luruskan dan angkat kaki wanita sebelah kiri hingga sampai ke bahu pria. Lalu kaki sebelah kanan dibiarkan tetap lurus di atas ranjang dengan posisi di bawah kaki pria dan kemudian saling "menggesek". Posisi seks ini dapat memberi Anda akses untuk mencium, menyentuh, dan menggosok tubuh pasangan untuk memberi pasangan orgasme outercourse.

Gaya The Chairman
Gaya ini dilakukan dengan cara Anda duduk di tepi tempat tidur atau kursi, dan sementara pasangan Anda duduk menghadap Anda. Biarkan pasangan Anda menyentuh Anda. Anda dapat melakukan permainan, melakukan ini dapat merangsang vulva dan klitoris wanita dari belakang. Anda juga bisa mencium leher dan merangsang puting saat melakukannya.

Gaya Spork
Gaya bercinta ini dilakukan dengan posisi wanita berbaring terlentang dan meletakkan siku dan tangan di bagian bawah, lalu memiringkan tubuhnya 90 derajat. Anda kemudian dapat meminta pasangan membungkuk di atas alat kelamin untuk menikmati seks bergairah. Gaya ini juga sangat cocok untuk mencium leher pasangan Anda sambil menjangkau ke bawah untuk merangsang puting atau klitorisnya. 

Ketika Anda dan pasangan mencapai klimaks dengan beberapa gaya di atas, pertahankan dulu keadaan ini selama yang dibutuhkan. Karena Anda berdua sangat mungkin berada dalam keadaan gembira. Berpelukanlah dan tidur bersebelahan. Biarkan tubuh kembali keadaan normal. Kemudian saling kenakan pakaian. Bicarakan juga aktivitas bercinta yang telah Anda lakukan dan jangan lupa untuk memuji pasangan Anda.

SHARE