7 Tanda Godaan Wanita Saat Menyukai Anda - Male Indonesia
7 Tanda Godaan Wanita Saat Menyukai Anda
MALE ID | Relationships

Kencan dan menggoda adalah hal yang sama sekali berbeda. Menggoda bisa menjadi ledakan, tetapi juga bisa sangat memicu kecemasan jika Anda terlalu memikirkannya. Beberapa orang memang harus sengaja menumbuhkan godaan-godaan kepada wanita tetapi juga ada yang alami. 

Photo by Helena Lopes on Unsplash

Memang, seharusnya pria yang lebih dahulu menggoda wanita. Tetapi zaman sudah berubah, kini wanita bisa lebih berani dari pria. Hanya saja, pria kadang kurang peka terhadap godaan yang dilancarkan wanita. Kadang apa ang dipikir pria itu adalah godaan cinta dari wanita, justru malah membuat malu sendiri, alias salah tafsir.

Sesungguhnya, godaaan wanita itu mudah ditebak ketika ia sedang melancarkan aksinya. Mengutip laman Zoosk, berikut ini tanda-tanda godaan wanita ketika mereka sedang menyukai pria.

Kontak Mata Wanita Sangat Baik
Beberapa dari pria terlalu malu untuk benar-benar melakukan kontak mata dengan orang yang disukainya. Padahal, kontak mata sangat penting. Tidak hanya itu cara jitu untuk mengomunikasikan bahwa Anda merasakan seseorang, itu juga tanda rasa hormat, jika tidak berlebihan.

Jika seseorang berbicara dengan Anda, dan mereka melakukan kontak mata dengan Anda, jangan putus. Tatap matanya dan beri tahu mereka bahwa Anda mendengarkan mereka. Ada ketegangan seksual yang intens yang dapat ditimbulkan dengan menatap mata seseorang. Jika mereka terus memulainya, mungkin itu pertanda mereka tertarik. 

Ada Banyak Sentuhan Lembut
Katakanlah Anda keluar dengan sekelompok teman (di dalamnya tentu ada beberapa wanita) dan Anda tidak yakin apakah ada teman yang menggoda Anda atau tidak. Satu hal pasti yang harus diperhatikan adalah ingin duduk dekat dengan Anda dan banyak sentuhan lembut. 

Akan tetapi penting untuk diperhatikan bahwa siapa pun yang cepat-cepat ingin duduk dekat Anda bukanlah godaan, tetapi kuncinya adalah mencari sentuhan yang lebih lembut. Sebuah goresan di punggung bawah atau lutut Anda. Seseorang mengulurkan tangan untuk menyikat rambut dari wajah Anda. Lengan yang tertinggal di bahu Anda. Sentuhan ini selalu merupakan pertanda baik bahwa seseorang menyukai Anda.

Berbicara dengan Anda Lebih Banyak
Jika Anda bersama-sama dalam sebuah kelompok dan mereka terus-menerus berbicara dengan Anda, mengajukan pertanyaan dan menindaklanjutinya, itu pertanda bagus bahwa mereka menyukai Anda. Dan ketika Anda berdua berpisah, jika mereka menghubungi Anda setidaknya dua hari sekali, ada kemungkinan besar mereka merasakan Anda. 

Perhatikan jenis teks yang mereka kirimkan kepada Anda. Apakah itu hanya menyapa? Apakah sekadar emoji? Apakah mereka dengan bercanda menggoda Anda? Ini semua adalah gerakan genit. Sambutlah.

Banyak Pujian
Apakah orang yang Anda sukai terus-menerus memperhatikan segalanya? Mereka memperhatikan rambut baru Anda dipotong ketika tidak ada orang lain yang melakukannya. Mereka menyukai baju baru Anda. Mereka menertawakan setiap lelucon yang Anda buat. Itu semua adalah pujian.

Pujian, terutama ketika benar-benar tampak tulus, adalah tanda rayuan yang bagus yang membuat Anda tahu bahwa orang yang Anda sukai sama menyukai Anda seperti halnya Anda menyukainya.

Mencoba Memuat Anda Terkesan
Jika mereka buru-buru membeli buku yang baru-baru ini Anda rekomendasikan, atau mereka menonton secara berlebihan musim pertama acara favorit Anda, ini bisa jadi tanda godaan untuk Anda. Membuat Anda terkesan, apa pun bentuknya, adalah hal yang sangat menggoda untuk dilakukan. 

Jika seseorang telah mencatat apa yang Anda sukai dan berusaha keras untuk mencoba berhubungan dengan Anda dengan cara tertentu, mereka hampir pasti menyukai Anda. Sangat menyenangkan menemukan kesamaan dengan orang yang disukai, tetapi juga sangat manis ketika mereka mencoba membuat Anda terkesan dengan memperluas wawasan mereka sendiri. Perhatikan orang yang mengingat apa yang Anda sukai dan mencoba terhubung dengan Anda. 

Mencoba Memegang Tangan
Tentu saja seseorang yang mencoba memegang tangan Anda menyukai Anda. Itu di sisi yang lebih berani dari menggoda, tetapi itu tetap penting.

Mengajak Kencan
Bagi banyak pria, memang jarang mendapatkan tawaran kencan lebih dahulu dari wanita. Jika seseorang menatap mata Anda, dengan lembut meraih tangan Anda, dan mengajak Anda makan malam pada tanggal resmi, cukup konkret bahwa mereka menyukai Anda. Jika mereka mengirimi Anda pesan bahwa mereka ingin mengajak Anda berkencan, mereka sudah tentu tertarik.

SHARE