Karakter Anda yang Bisa Membuat Mantan Menyesal - Male Indonesia
Karakter Anda yang Bisa Membuat Mantan Menyesal
MALE ID | Relationships

Sikap pria akan menentukan masa depan setelah hubungan tidak lagi dapat dipertahankan. Jika sikap pria yang begitu menyebalkan tentu akan mudah dilupakan oleh sang mantan kekasih. Namun tidak sebaliknya.

Male IndonesiaPhoto: Unsplash.com

Sikap pria yang selalu membuat nyaman wanita tentu memiliki poin tersendiri baik saat hubungan atau setelahnya. Jika Anda perhatikan, wanita akan tetap mengenang mantan prianya bukan karena fisik. Tetapi sikapnya. Maka dari itu, penting untuk berinvestasi sikap saat masih menjalin hubungan. Lalu sikap pria seperti apa yang bisa membuat mantan susah move on?

Penyabar
Sikap wanita yang kadang egois atau manja memang terkadang membuat menjengkelkan. Tetapi seorang pria akan berinvestasi dengan baik ketika memiliki sifat sekaligus sikap pria yang penyabar. Karena, ketika hubungan yang Anda pertahanan dengan sabar, namun tetap kandas. Dia tidak akan pernah menemukan pasangan yang lebih sabar dari Anda. 

Jadi, investasi di awal dengan sikap penyabar Anda, akan membuat sosok Anda dikenang lebih lama. Bahkan bisa jadi Anda adalah sosok pria yang akan menjadi pertimbangan setiap kali si dia menetapkan pasangan baru. 

Hadiah Penuh Motivasi
Seiring bertambah usia, setiap orang dan tidak menutup kemungkinan wanita pun akan bertekad untuk memperbaiki diri setiap kali mendapatkan pasangan baru. Hal ini bisa menjadi kesempatan Anda mengambil hatinya lebih dalam dengan memberikan sentuhan lewat hadiah yang dapat memotivasi.

Banyak hadiah yang dapat Anda berikan untuk jangka panjang si dia dalam langkah memperbaiki diri. Bisa sebuah buku motivasi, tidak perlu buku tori, tetapi jua sebuah cerpen (cerita pendek), novel, atau sesuatau barang kesukaannya yang memang dapat memperbaikinya.

Ketika keadaan si dia sudah mulai menemukan jati dirinya dengan lebih baik, dia akan sadar bahwa dia bisa menjadi seseorang yang berubah lebih baik karena Anda. Jadi ketika dipertengahan jalan hubungan tidak bisa dipertahankan, dia akan tetap mengenang Anda dengan sikap yang dapat mencapai apa yang diinginkannya.

Sikap Mendukung Cita-Cita
Ketika setiap pasangan memiliki cita-cita, dalam kisah setiap hubungan tentu akan saling memotiviasi, begitu juga pria kepada wanitanya. Tetapi tidak setiap pria juga dapat mendukung cita-cita sang kekasih, dengan berbagai alasan. Hal inilah yang menjadi butir kehancuran jika Anda menyadari itu.

Padahal, jika Anda sedikit berlapang dada dan meruntuhkan keegoisan, mendukung cita-cita kekasih tidak ada salahnya. Hal tersebut, bukan hanya menjadi penyemangat tapi juga membantu bahkan mencarikan jalan untuk tercapainya cita-cita dia. 

Jika dia memang jodoh Anda maka Anda juga akan merasakan dampaknya. Tapi jika akhirnya harus kandas, setidaknya dia akan mengenang sikap Anda ini seumur hidupnya. Karena setelah sukses dia akan sadar, bahwa semua ini dicapai karena kerja keras dari Anda juga.

Selalu Berperan
Sikap pria terakir yang bisa Anda perhatikan adalah selalu memiliki peran. Seorang wanita hampir keseluruhan memiliki pandangan bahwa pria yang baik menjadi pasangannya adalah dia yang dapat mengisi setiap aktivitasnya. Maka dari itu, penting untuk seorang pria selalu memberi peran untuk banyak hal dalam setiap aktivitas kekasihnya. 

Sehingga Dia akan merasa terbantu dan juga terbiasa. Jika dalam perjalanan hubungan Anda tidak dapat diselatkan, si dia tentu tidak mudah untuk mendapatkan pengganti yang seperti Anda. Karena sosok Anda yang selalu ada, akan terasa hilang ketika hubungan tidak lagi bersama. 

SHARE