Bahasa Tubuh Wanita Ketika Anda Sedang Berduaan - Male Indonesia
Bahasa Tubuh Wanita Ketika Anda Sedang Berduaan
MALE ID | Relationships

Dalam hal berkencan, bahasa tubuh memainkan peran penting. Bahkan jika Anda tidak secara sadar menyadarinya, cara seseorang duduk, berdiri, memegang minuman mereka, atau meraih tangan Anda dapat memberi tahu banyak hal tentang bagaimana perasaan seseorang dan arah pembicaraan. 

Photo by christian ferrer on Unsplash

Ketika Anda berkencan dengan seorang wanita atau ingin berkencan dengan seorang wanita tertentu, memperhatikan bahasa tubuhnya akan membantu Anda belajar untuk terbiasa dengan bagaimana dia bereaksi terhadap Anda dan situasinya.

Meskipun sulit untuk menguraikan pesan teks seseorang, tanggapan aplikasi kencan, atau bahkan niat di balik kata-kata mereka secara langsung, bahasa tubuh lebih mudah digunakan jika Anda tahu apa yang Anda cari.

Sebelum masuk ke bahasa tubuh apa saja yang bisa Anda pelajari, dalam laman zoosk, pertama-tama, ingatlah untuk menjaga kontak mata ketika Anda berbicara dengan seorang wanita, terutama ketika dia berbicara. Tujuanya, kontak mata dapat melihat gerak gerik wanita di hadapan Anda. Maka dari itu saat Anda melakukan kontak mata, perhatikan hal-hal berikut.

Melihat Anda
Sementara beberapa wanita (dan semua orang) secara alami bisa malu, terutama saat kencan, jika dia berusaha keras untuk bertemu dengan mata Anda dan mengadakan kontak mata, itu pertanda bagus bahwa dia tertarik pada Anda. Jika dia terus memalingkan muka, atau bahkan tidak pernah sama sekali menatap Anda, memutar matanya atau secara aktif berpaling, dia mungkin merasa tidak nyaman atau bosan.

Melihat Bibir Anda
Apakah dia sering melihat bibir Anda saat berbicara? Apakah dia dengan santai menjilat bibirnya sendiri saat Anda berbicara? Apakah dia terus membuka bibirnya? Membelah atau mempermainkan bibirnya sendiri adalah refleks alami (dan terkadang ada yang disengaja) yang bisa berarti dia sedang berpikir tentang mencium bibir Anda. Tetapi jika bibirnya kaku dan lurus, kemungkinan dia tidak merasakannya.

Lengan Terbuka
Jika dia tampak santai dan nyaman, lengannya akan berada di sampingnya, atau di atas meja, atau menyikat tangan Anda. Jika dia tidak ingin berada di dekat Anda atau tidak ingin terlibat dengan Anda, dia kemungkinan akan melipat tangannya dan bahunya menegang. Perhatian. Jika dia tidak nyaman, ajak dia pulang.

Bahasa tubuh adalah kunci untuk situasi apa pun. Baik di pesta, di kereta, di bar, atau di kencan pertama, Anda bisa bercerita banyak dengan membaca bahasa tubuh seorang wanita. Perhatikan catatan yang disebutkan di atas dan Anda akan dapat memutuskan apakah teman kencan Anda merasakannya atau tidak.

Waspadai perasaannya dengan memperhatikan bahasa tubuhnya dan mendengarkan kata-katanya. Dia akan menghargainya, dan juga menghargai Anda.

SHARE