Pre Launch OPPO Reno4 & Watch - Male Indonesia
Pre Launch OPPO Reno4 & Watch
MALE ID | Whats Up

Bertempat di Glass House, Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta. Oppo kembali mengajak rekan media untuk kembali merasakan produk terbarunya yakni Oppo Reno4 dan Oppo Watch. Dimana keduanya memiliki kelebihan dari berbagai aspek yang membuatnya unggul.Berikut beberapa diantaranya:

Male Indonesia

Oppo Reno4

Tantangan terbesar produsen smartphone adalah membuat keseimbangan perangkat yang nyaman digenggam, dan menghadirkan fitur terbaru pada perangkat, dengan tetap mempertahankan desain yang ramping untuk memberikan kenyamanan pada penggunanya.

Seri Reno4 dibangun melalui kekuatan research & development (R&D) OPPO, dengan mengoptimalkan desain produk untuk meminimalkan dimensi dan bobot perangkat. Tidak hanya fokus pada perangkat yang ramping, OPPO mengoptimalkan setiap milimeter ukuran dimensi dan mengurangi setiap gram dari bobot sehingga tercipta perangkat Reno4 dengan berat 165g dan ketebalan 7.7mm, menghadirkan desain yang sangat ergonomis saat digenggam.

Dan tidak hanya itu, dari sektor kamera juga tak kalah baik, yakni dengan kehadiran fitur AI Color Portrait Mode, Monochrome Video, Night Flare Portrait, 960fps Smart Slow Motion, Ultra Steady Video 3.0, Ultra Night Selfie Mode, Ultra Dark Mode, Ultra Clear 180MP Image, dan SoLoop.

Sedangkan untuk perangkat lunak dan kerasnya, Oppo Reno4 disertai pula dengan:

Qualcomm Snapdragon 720G, Reno4 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G SoC yang dibuat dengan proses fabrikasi 8nm dan Low Power DDR4X Semiconductor. Dibandingkan dengan MTK P95 pada Reno3 Pro, kinerja CPU single-core meningkat sekitar 46% dan kinerja CPU multi-core meningkat sekitar 26% berdasar hasil tes Geekbench. Sementara itu, kinerja GPU meningkat sekitar 40% menurut hasil tes Manhattan.

30W VOOC 4.0, VOOC 4.0 mendukung pengisian daya hingga 5V / 6A 30W, yang dapat mengisi daya baterai 4015 mAh hingga 50% dalam 20 menit dan 100% dalam 57 menit.

AON Smart Sensor, OPPO memutuskan untuk menerapkan AI-enhanced smart sensor untuk fitur Smart Spying Prevention, yang dibangun dengan memanfaatkan sensor berdaya rendah dan kombinasi algoritma pengenalan cerdas. Sensor tidak hanya dapat digunakan dalam perlindungan privasi, tetapi juga dapat memperluas fungsi pada fitur Smart AirControl, Smart Rotation, dan Smart Always On.

Oppo Watch 

Produk Smartwatch kali ini merupakan yang pertama yang dimiliki oleh Oppo. Dan untuk memperlihatkan keseriusannya. Oppo Watch sudah dibekali dengan tampilan dan fitur unggulan. Seperti pada sisi layar yang menggunakan teknologi dengan teknologi Flexible Dual Curved Display dan hadir dengan dua ukuran yakni 41 mm dan 46 mm. OPPO Juga menambahkan banyak pilihan tampilan layar jam yang bisa digunakan dan dipilih setiap harinya.

Male Indonesia

Tidak hanya itu saja, Oppo Watch akan semakin cocok untuk penggunya yang stylish, dikarenakan adanya fitur Outfit Maching AI Watch Face yang dapat menyesuaikan tampilan layar smartwatch dengan pakaian Anda. 

“OPPO Watch menggunakan Wear OS by Google, sistem operasi yang mudah diterima di banyak negara dan lebih mudah digunakan,” Ujar Aryo PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto. 

Jam pintar ini juga dibekali dengan dukungan google fit dengan  pendukung sensor yang berada dibawahnya.Dan yang menarik adalah proses charging yang sudah mendukung VOOC Flash Charge, yang bisa mengisi perangkat secara penuh selama 75 menit. 

Dan untuk ketahanan baterainya, bisa bertahan 36 jam pada mode smart hingga 21 hari pada mode standby. 

SHARE