Pacar Suka Menyendiri? Ini yang Perlu Anda Ketahui - Male Indonesia
Pacar Suka Menyendiri? Ini yang Perlu Anda Ketahui
MALE ID | Relationships

Kita semua tahu bahwa tipe orang penyendiri suka sendirian. Karena itulah, berkencan dengan seorang penyendiri bukanlah hal mudah. Apalagi jika Anda sudah begitu dalam menjalani hubungan, akan ada saat-saat Anda merasa sulit memahami pacar yang suka menyendiri.

Male IndonesiaPhoto: Pexels.com

Anda mungkin pernah mengalami pasangan Anda tidak tertarik untuk melakukan sesuatu. Misalnya Anda berencana ingin menikmati suasana di suatu tempat bersama pasangan, namun si dia malah ingin menghabiskan waktu sendirian. Atau suatu ketika Anda tidak sempat menelepon pacar Anda meski sebelumnya telah berjanji untuk meneleponnya, namun dia tidak marah sama sekali, karena memang seperti itulah tipe orang penyendiri.

Nah, agar Anda memiliki hubungan yang indah dan bahagia dengan pasangan yang sika menyendiri, di sini ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, dilansir dari boldsky.

Tidak Suka Pesta
Jika Anda pencinta kemeriahan pesta dan mengharapkan si dia ikut bersama Anda, maka Anda mungkin akan kecewa. Karena saat di lokasi pesta, pasangan Anda akan merajuk di sudut atau mencoba meninggalkan pesta sesegera mungkin.

Atau kalaupun Anda berhasil mengajak pasangan Anda ke pesta dan memintanya untuk berhenti merajuk, maka nanti dia dapat menghilang dari tempat itu dalam waktu singkat. Dia mungkin memang tidak menyukai dunia pesta.

Demikian pula dengan pusat perbelanjaan yang ramai atau taman hiburan, Anda mungkin akan sulit berlama-lama di tempat itu karena pasangan Anda akan meminta untuk kembali ke kesunyiannya.


Kurang Suka Bersosialisasi
Ini juga penting Anda jika berkencan dengan penyendiri. Anda perlu memahami bahwa pasangan Anda kurang suka bersosialisasi. Dia mungkin merasa tidak nyaman untuk berkomunikasi dengan orang, apalagi sampai berbagi pemikiran dan pendapatnya.

Jika Anda serius mencintainya, Anda tak perlu frustrasi bila banyak rencana kencan dengan si dia yang terpaksa dibatalkan. Dia akan punya banyak alasan dan untuk mengobati kekecewaan Anda maka dia mencoba menganjurkan Anda untuk pergi sendiri atau bersama teman-teman Anda.

Diskusikan Rencana Anda
Jika Anda hendak menonton suatu pertunjukan malam ini bersama pasangan, jangan dulu memesan tiket, lebih baik diskusikan rencana tersebut dengan si dia. Juga jangan dulu berharap Anda akan menghabiskan akhir pekan yang sempurna untuk bisa bersenang-senang menonton film di bioskop bersama pasangan. Karena pasangan Anda mungkin lebih suka membaca buku sambil duduk di taman dan menikmati udara segar bersama Anda. Atau ketimbang berada di tengah keramaian, dia lebih memilih memasak makanan lezat di rumah lalu menyantapnya bersama Anda.

Minta Ditinggal Sendirian
Jika dia meminta Anda untuk meninggalkannya sendirian selama beberapa waktu, maka Anda tak perlu merasa bersalah atau memikirkan penyebabnya. Ini bukan karena pasangan Anda bosan dengan Anda atau ingin menyudahi hubungan.

Anda jangan merasa kecil hati dan patah hati. Karena dia seorang penyendiri, maka ada suatu ketika dia memang ingin dibiarkan sendiri selama beberapa waktu. Mungkin ini cara dia untuk meremajakan dirinya sendiri.

Juga perlu Anda pahami, hanya karena pasangan Anda penyendiri dan menghindari bersosialisasi atau bergaul dengan orang lain, itu bukan berarti dia orang jahat. Perasaan cintanya kepada Anda mungkin tidak berubah, dan dia akan selalu ada untuk mendukung Anda.

SHARE