5 Gaya Hubungan yang Justru tak Bikin Tahan Lama - Male Indonesia
5 Gaya Hubungan yang Justru tak Bikin Tahan Lama
MALE ID | Relationships

Memiliki standar gaya hubungan atau relationship goals adalah impian setiap pasangan. Apalagi kini di internet atau di media sosial sudah betebaran bagaimana mereka begitu melakukan hubungan yang bikin iri yang melihatnya.

Photo by Hean Prinsloo on Unsplash

Gaya hubungan yang ada di media sosial itu, seakan-akan mereka tak memiliki masalah dan terus memiliki waktu romantis berdua. Padahal dari gaya hubungan tersebut sebenarnya dapat membuat hubungan itu tidak membuat tahan lama. Seperti mengutip laman Times of India, berikut ini gaya hubungan yang justru bikin cepat kandas.

Meresmikan Hubungan di Media Sosial
Post foto bareng pasangan memang terlihat romantis. Tapi, memaksa pasangan untuk melakukan hal yang sama, tidak sama sekali romantis. Anda hanya mementingkan image di media sosial, daripada hubungan yang lagi dijalani. 

 
 

Mengumumkan resmi pacaran biar hubungannya disebut relationship goal tidak seharusnya jadi hal yang diutamakan. Tidak post foto sama pacar di Instagram bukan berarti Anda dan pasangan tidak saling sayang.

Merayakan Anniversary Secara Berlebihan
Membuat kekasih terpesona akan kejutan yang Anda siapkan memang boleh-boleh saja. Tetapi buat apa kalau justru fokus menghabiskan uang berlebihan? Perayaan anniversary tidak seharusnya cuma tentang hal-hal materialistis.

Pamer Memberikan Hadiah di Media Sosial
Memberikan hadiah baik saat ulang tahun si dia atau secara dadakan memang wajar, dan tidak ada yang aneh atau salah. Akan tetapi, kalau terus-menerus melakukannya karena ingin pamer agar disebut relationship goal, namanya Anda cuma main-main dalam menjalani hubungan.

Tidak Pernah Berantem
Ketika Anda membanggakan diri tidak pernah berantem dengan pasangan Anda memang membuat orang lain kagum. Tetapi, ketika Anda dan pasangan tidak pernah memiliki konflik, justru itu membuat hubungan Anda hancur. Dan ketika Anda memendam masalah bukanlah relationship goal. Justru, kalau Anda dan pasangan berhasil mengatasi konflik, hubungannya akan lebih kuat.

Menginginkan Pasangan Sempurna
Sering kali internet memberi tahu Anda standar tertentu dalam mencari seorang kekasih. Tidak jarang juga, standar itu terlalu sempurna dan membuat Anda cuma ingin menjalani hubungan sama seseorang yang bisa memenuhinya. Padahal, tidak ada yang namanya kekasih sempurna.

SHARE