Pesona Zehra Gunes, Atlet Voli Asal Turki - Male Indonesia
Pesona Zehra Gunes, Atlet Voli Asal Turki
MALE ID | Sport & Hobby

Zehra Gunes memiliki tubuh ideal yang mendukung kariernya di dunia voli. Tinggi Zehra yang menyentuh 197 cm menjadikannya middle blocker yang tangguh. Zahra tak hanya memiliki postur tubuh ideal, tetapi juga kecantikan yang mempesona.

Photo: Zorro2212/Wikipedia

Ya, mungkin sebelumnya, atlet voli yang kencantikannya mengalihkan pandangan pria adalah Sabina Altynbekova. Tapi kini ia mendapatkannya. Fenoma Sabina sepertinya sudah lewat. Kini pesona kecantikan atlet voli memang sedang jatuh pada Zehra Gunes.

Zehra memulai kariernya di dunia voli profesional pada musim 2011-2012. Pevoli kelhiran 7 Juli itu bermain di Liga Voli Wanita Turki bersama Vakifbank Istanbul. Zehra bermain untuk Vakifbank selama tiga musim, sebelum dipinjamkan ke Besiktas BBSK.

 
 

Semusim bermain untuk Besiktas BBSK, Zehra kemudian kembali ke Vakifbank. Zehra pun bermain untuk Vakifbank pada musim 2015-2016, tetapi pengabdiannya tidak berlangsung lama. Zehra dipinjamkan kembali ke Besiktas J. K. pada musim 2016-2017.

Setelah musim 2016-2017 berakhir, Zehra kembali ke pangkuan Vakifbank. Zehra datang sebagai pevoli yang lebih matang usai masa peminjamannya di Besiktas J. K. berakhir. Zehra bahkan berperan besar dalam keberhasilan Vakifbank menjuarai Liga Voli Wanita Turki 2017-2018. Prestasi Zehra membawa Vakifbank juara membuatnya diganjar penghargaan begengsi Veste Special Prize.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zehra Gunes (@zehragns18) on

 

Zehra kemudian melengkapi musim 2017-2018, dengan mengantarkan Vakifbank meraih gelar juara Liga Champions Wanita CEV. Kemampuan Zehra membuatnya jadi salah satu pemain penting untuk Vakifbank hingga sekarang.

Selain itu, Zehra juga merupakan salah satu pemain andalan di Tim Nasional (Timnas) Turki. Zehra sudah membela Timnas Turki pada berbagai jenjang usia. Zehra mampu membawa Timnas Turki meraih medali emas di Kejuaran Dunia Voli Wanita U-23 2017, mendapatkan medali perak di FIVB Nations League 2018, dan menyegel medali perak Kejuaraan Eropa 2019.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zehra Gunes (@zehragns18) on

 

Sederet prestasi bergengsi yang Zehra ukir membuatnya memiliki banyak penggemar. Akan tetapi, para penggemar Zehra tidak hanya berasal dari pencinta voli. Ada juga orang-orang awam yang menjadi penggemar Zehra. Mereka mengagumi pemain Vakifbank itu karena kecantikannya.

Kecantikan Zehra akan memukau setiap orang yang melihatnya. Selain cantik, Zehra juga merupakan sosok yang ceria. Hal itu terlihat dari berbagai foto yang ia unggah ke Instagram-nya, @zehragns18.

SHARE