Anna Kinatta, Ngobrolin Fantasi Seks Ada Batasnya - Male Indonesia
Anna Kinatta, Ngobrolin Fantasi Seks Ada Batasnya
MALE ID | Women Chat

Anna Kinatta merupakan seorang model yang cukup terbuka terhadap orang baru. Hal itu terlihat ketika berbincang bareng MALE Indonesia lewat palikasi pesan singkat. Banyak hal yang diceritakan, mulai dari awal karier, tipe pria idaman, perselingkuhangan, hingga fantasi seks bersama pasangan.


Photo: Istimewa

Anna bercerita bahwa, sebelum terjun ke dunia model, Anna justru tertarik untuk buat jadi  seorang fotografer. Tapi justru dukungan dari teman-teman fotografernyalah yang membuatnya menjadi model profesional, baik untuk kasual maupun bikini.

Awalnya memang kurang menikmati, kata dia, tapi lama-kelamaan akhirnya bisa menikmati, dan ia juga mengawalinya tanpa honor. "Pengalamannya banyak sebenernya karena enggak gampang terjun di dunia model, susah seneng udah dilewati," cerita Anna.  

Anna tak menampik, di luar banyak yang berpikir bahwa menjadi model adalah hal yang mudah dan menyenangkan. Menurutnya, seorang model tidak hanya bisa tampil dan berpose di depan kamera lalu menerima honor yang sudah disepakati. 

"Padahal banyak juga enggak enaknya, kaya lagi photoshoot, mood kita ancur terus kita udah pose tiba-tiba dikomentari, ah enggak ngenakin posenya," kata wanita beramnbut pirang itu. "Terus banyak juga yang mencibir, apalagi kalau foto sexy, pasti dianggap wanita enggak bener atau apalah," lanjutnya.


Photo: Istimewa

Maka dari itu, kata dia, meski menerima photoshoot sexy, tetapi ia menolak jika harus berpose tanpa busana. Justru ia ingin melakukan pemotretan di luar negeri. Karena hal tersebut bisa berberangan dengan hobi traveling dan makannya. Sehingga sekali dayung dua pulau terlewat. pemotretan, traling, dan kulineran.

Lebih Sakit Diselingkuhi Hati daripada Diselingkuhi Fisik
Apapun bentuknya, baik itu persilingkuhan hati atau fisik alias ketidaksetiaan secara seksual, bagi wanita tidak dapat dimaafkan. Anna mengungkapkan, apabila ada indikasi perselingkuhan pada pasangan, lebih baik ia lebih dulu untuk berselingkuh. "Aku enggak mau juga diselingkuhin, karena aku paling enggak mau dibilang wanita lemah, jadi mendingan aku yang selingkuh," kata Anna.

Menurutnya, jika pasangan wanitanya tidak ingin ikut selingkuh, kata Anna, pria juga harus bisa menjaga kesetiaan yang sudah dibangun. "Kalau pria bisa menjaga hatinya, aku juga bisa menjaga hati. Tapi semua itu balik lagi ke sikap dan sifat si pria-nya," tutur Anna.

Akan tetapi, bicara rasa sakit anatara selingkuh hati dan selingkuh fisik. Menurut Anna, selikuh hati memiliki efek sakit yang mendalam. "Kalau iselingkuhi hati nyesek bukan maen," ucapnya.


Photo: Istimewa

Meskipun selingkuh fisik dan selingkuh hati punya kadar rasa sakit yang berbeda, Anna tidak ingin menjalin hubungan lagi. Lebih baik mengakhiri hubungan dan menerima pria baru untuk hubungan yang baru. "kalau buat aku enggak bisa sih buat nerima lagi orang yang udah jahat sama aku, soalnya sekali dia udah buat kesalahan pasti bakal trus-terusan diulang lagi," jelasnya.

"Kalaupun bisa menerima lagi dan ngasih kesempatan kedua ya dia harus bener-bener berubah dan yakin pada diri sendiri untuk tidak melakakukan kesalahan yang sama lagi. Tapi buat aku sih tetep enggak akan balikan, dikasih maaf sekali pasti bakal terus-terusan seenak jidat," tegasnya.

Batasan Obrolan Fantasi Seks Bareng Pasangan
Menjadi seorang model dengan tubuh yang seksi tentu memiliki penggemar pria yang tidak sedikit. Tetapi Anna tidak jumawa untuk hal itu. Ia memiliki kepribadian yang terbuka untuk semua pria yang ingin berkenalan dan mengajaknya jalan.

"Kalau untuk pasangan pun aku enggak muluk-muluk, yang penting SNI (Standar Nasional Indonesia), enggak jelek dan enggak ganteng. Kalau dapetnya yang ganteng ya bonus berarti," ucapnya sambil tertawa. "Terus yang penting dia nyaman dan seru orangnya. Terus pekerja keras dan mau berbaur sama siapapun, dan juga yang penting attitude good," terangnya.


Photo: Istimewa

Ketika ditanya aktivitas pacaran, Anna mengaku lebih suka berpacaran di luar sambil makan ketimbang harus rebahan berdua di kamar. Tetapi menurutnya, hal itu juga penting dilakukan untuk membicarakan hal apapun. Sehingga bisa saling mengenal satu sama lain.

"Kalau ngobrol doangmah ya enggak apa-apa, justru bagus dong punya pasangan yang bisa diajak ngobrol dalam segi apapun. Aku juga sering kok ngobrol sambil rebahan dan saling bertukar pikiran sama pasangan," kata dia.

Saat disinggung mengai obrolan fantasi seks bareng pasangan, menurutnya hal itu tidak menjadi masalah. Asalkan tidak dibicarakan setiap hari atau setiap waktu. Apalagi setiap ketemu atau berkomunikasi. "Kalau tiap hari ya sebel jugalah, yang didenger bahas itu mulu, kaya enggak ada pembahasan lain aja. Ilfil juga kalau bahasnya setiap hari," terang wanita yang lagi hobi Yoga itu.

Jadi, kata dia, sebenarnya bukan harus ada batasan, pasti tidak ada batasan ketika ngobrolin fantasi seks bareng pasangan. Hanya saja, wanita perlu membatasi obrolan itu. Hal ini untuk menekan rasa kepenasaran pria.  

"Pria kalau belum dikasih bakal ngebahas dan penasaran trus, dan kalau udah dikasih juga pasti bakal nagih, minta terus. Karena kalau udah dikasih sekali pasti bakal terus-terusan minta, karna udah ngrasin enaknya," tegas Anna.(*)

SHARE