Tampil Modis Ala PEDRO untuk Momen Agustusan - Male Indonesia
Tampil Modis Ala PEDRO untuk Momen Agustusan
MALE ID | Whats Up

PEDRO meluncurkan koleksi terbarunya, Independently Stylish, dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 75 tahun. 

Setiap tahun, kita pasti memperingati sebuah hari besar atau hari bersejarah yang memiliki ciri khas masing-masing. Sebut saja Idul Fitri yang identik dengan ketupat sampai nastar, atau Hari Kartini yang identik dengan kebaya.

Begitu juga dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang dirayakan setiap tanggal 17 Agustus. Hari penting bagi bangsa yang kita rayakan setiap tahunnya untuk memperingati keberanian dan perjuangan.

Momentum ini merupakan kesempatan luar biasa bagi PEDRO untuk dapat terhubung dengan masyarakat, melalui koleksi terbarunya, Independently Stylish, yang merupakan resonansi dari Hari Kemerdekaan Indonesia, untuk menghargai dan meneruskan perjuangan para pahlawan nasional Indonesia dalam memperjuangkan keadilan. 

Koleksi yang tercipta dari semangat perjuangan dan kebebasan ini merupakan interpretasi atas fashion yang merupakan pernyataan atas apa yang diyakini dan dipercayai dan ekspresi diri yang sejati, melalui tampilan penuh gaya.

Koleksi Independently Stylish, menampilkan sepasang sepatu dan tas yang didedikasikan untuk pria dan wanita modern, khusus untuk pasar Indonesia. Setiap koleksi dipadukan dengan finishing yang modern dan gaya, tanpa mengorbankan prinsip kenyamanan, cerminan dari merek mode internasional.

Mengedepankan prinsip aktualisasi diri, keluar dari dogma fashion serta menciptakan paradigma baru bahwa sneakers hanya digunakan untuk acara kasual, saat ini sneakers pun dapat dipadupadankan dengan busana yang dikenal hanya digunakan dalam kesempatan formal.

Misalnya batik, sehingga para pemakainya tetap bisa mengekspresikan kebanggaannya terhadap Indonesia melalui penampilan yang modern. Kini saatnya tiap individu merdeka merayakan jati dirinya melalui pernyataan berbusana.

SHARE