Perhatikan Ini untuk Membeli Jas di Toko Online - Male Indonesia
Perhatikan Ini untuk Membeli Jas di Toko Online
MALE ID | Looks

Memang, toko-toko menawarkan kemewahan penasihat yang berpengetahuan luas yang dapat menawarkan Anda nasihat dan memastikan kecocokan yang tepat saat memilih jas. Tetapi,  membeli pakaian online juga memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan pergi ke toko. 

Photo by Hunters Race on Unsplash

Dari sekian banyak manfaat belanja online adalah, dapat melakukan semuanya dari rumah Anda sendiri. Demikian pula, salah satu manfaat terbesar adalah membeli jas online sering kali lebih murah.

Bahkan, ini mungkin salah satu alasan utama banyak dari Anda beralih untuk membeli pakaian online. Berkat daya beli yang lebih besar, ini memberi akses ke kualitas yang lebih baik dan lebih banyak pakaian premium.

Cara Mengukur Jas di Rumah
Mengutip laman Bespokeunit, pertama mengukur bagian dada. pada bagian dada, pengukuran dilakukan dengan lingkarkan pita ukur di bawah ketiak di sekitar bagian terbesar dada. Pengukuran akhir dilakukan setelah lengan diletakkan kembali ke posisi istirahat. 

Kemudian untuk pinggang (bukan pinggang celanan). Tetapi ukurlah pinggang jas atau jaket Anda. Cara mengukurnya lingkarkan pita pengukur tepat di atas tulang pinggul.

Kemudian lanjut mengukur overarm. Caranya sama seperti mengukur bagian ada, tetapi ini diikuti dengan legangannya. Pastikan pita pengukur melingkari seluruh bagian tangan atas Anda dan sejajar dengan dada. Biasanya merupakan tempat otot-otot dada paling menonjol.

Kemudian mengukur punggung, cara mengukur ini Anda harus mengenakan jaket sebagai bahan ukur punggung Anda. Dan kemudian untuk tangan sendiri, jaraknya dari atas penutup lengan ke ujung lengan. 

Untuk mengujur panjang jas sendiri, Anda harus mengukur dari pertangahan belakang badan Anda, mulai dari jahitan kerah sampai ke bawah. 

Tahu Jenis Badan
Dalam belanja online, Anda tidak hanya untuk mengukur badan Anda. Tetapi juga tahu jenis badan Anda. Apakah kurus, gemuk, tinggi atau pendek. Karena di toko online banyak sekali jenis gaya pakaian.

Kebijakan Pengembalian
Sebelum menekan tombol beli, perhatikan kebijakan pengembalian. Sehingga Anda tidak merasa dirugikan ketika jas yang Anda beli kurang cocok seperti yang Anda inginkan. 

Bersiaplah Untuk Perubahan
Sangat mungkin bahwa Anda akan membutuhkan beberapa perubahan dilakukan setelah jas Anda tiba. Bisa saja terlalu panjang sedikit, sehingga pastikan Anda memiliki penjahit yang baik di dekat rumah Anda.

SHARE