Naya Rivera, Si Cantik yang Hilang di Danau - Male Indonesia
Naya Rivera, Si Cantik yang Hilang di Danau
MALE ID | News

Kabar duka datang dari industri perfilman Hollywood. Aktris cantik Naya Rivera diduga meninggal setelah hilang di Danau Piru, California, Amerika Serikat. Dugaan tersebut karena penyelam berkali-kali tak membuahkan hasil atas pencariannya.

Photo: Magnus Manske/wikipedia

Rivera terkenal karena perannya sebagai Santana Lopez di serial garapan Fox berjudul "Glee," di mana dia memainkan karakter ini dari 2009 hingga 2015. Setelah perannya di serial musik tersebut, dia kemudian muncul di "Devious Maids" dan "Step Up: High Water." 

Sebagai bagian dari pemeran "Glee", dia pernah menerima beberapa nominasi dari Screen Actors Guild Awards, Grammy dan Teen Choice Awards. Selama aktif dengan 'Glee,' dia menandatangani kontrak dengan Columbia Records pada 2011 dan merilis sebuah single, berjudul 'Sorry,' dengan rapper Big Sean.

Sudah Berkarier Sebagai Aktris Sejak Kecil
Aktris keturunan Puerto Rico, Afrika-Amerika, dan Jerman ini memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia 4 tahun. Saat itu, ia mendapatkan peran di sebuah sitkom berjudul The Royal Family. 

Kemudian, di antara tahun 1992 hingga 2002, Rivera mendapat peran kecil di sejumlah proyek seperti The Fresh Prince of Bel-Air, Family Matters, Live Shot, Baywatch, Smart Guy, The Jersey, House Blend, Even Stevens dan The Master of Disguise.

Pada Mei 2011, telah diumumkan bahwa Rivera telah menandatangani kesepakatan dengan Columbia Records untuk memproduksi album solo. "Sorry" menjadi single utama dari album Naya Rivera yang diriis pada 17 September 2013.

Dalam lagu tersebut, Naya Rivera berduet dengan tunangannya saat itu, Big Sean. Bakat dan kemampuan Naya Rivera di dunia hiburan juga sudah diakui lewat beberapa penghargaan yang diterima. 

Pada 2011, misalnya, Naya berhasil menang dalam ajang ALMA Awards sebagai Favorite Female Music Artist. Naya Rivera kembali meraih penghargaan yang sama pada tahun berikutnya lengkap dengan piala tambahan dari kategori Favorite TV Actrees-Comedy.

Kemudian, pada Mei 2012, Rivera masuk daftar 100 Sexiest Women List oleh FHM. Dia telah masuk daftar Maxim Hot 100 untuk tahun ketiga berturut-turut. Dalam 'Daftar Hot 100' tahun 2012 oleh AfterEllen dia kembali ke peringkat #1. Dia juga pernah berpose seksi tanpa busana untuk edisi Mei 2013 di majalah Allure.

SHARE