Bahasa Tubuh Wanita Saat Menyukai Anda - Male Indonesia
Bahasa Tubuh Wanita Saat Menyukai Anda
MALE ID | Relationships

Untuk mengetahui bagaimana perasaan seseorang tentang Anda, Anda tidak harus berterus terang dan langsung bertanya pada mereka. Cukup Anda perhatikan bahasa tubuh orang itu. Namun komunikasi pesan non verbal ini tidak mesti sebagai tanda-tanda orang itu ingin Anda mengajaknya berkencan. Ekspresi tersebut, dilansir dari brightside.me, hanya berupa petunjuk bahwa orang itu peduli dan menyukai Anda.

Male indonesiaPhoto: Pexels.com

Menyingkirkan Benda
Jika seseorang mencoba untuk menyingkirkan semua benda yang secara fisik terletak di antara Anda berdua, maka dia menyukai Anda. Karena ketika kita berkomunikasi dengan orang yang kita sukai, kita akan berusaha menghilangkan semua hambatan fisik di antara kita. Penghalang tersebut misalnya benda-benda seperti piring, gelas, tas, bantal, dan sebagainya

Sebaliknya, jika seseorang menempatkan gelasnya di antara Anda berdua, mungkin dia tidak ada maksud apa-apa selain pertemanan biasa. Atau jika seorang wanita memegang tasnya di depannya ketika berbicara dengan Anda, kemungkinan besar dia tidak ingin lebih akrab dengan Anda.

Gerakan Kaki
Saat Anda berbicara dengan seseorang, lihat kaki dia. Arah ujung jemari kaki yang dia tuju akan mengungkapkan sesuatu maksudnya. Jika seseorang berbicara dengan orang lain, tetapi ujung jemari kakinya bergerak menunjuk pada Anda, secara tidak sadar dia ingin mendapatkan perhatian Anda.

Ekspresi seperti ini biasanya muncul saat pertama kali kenal. Pada awalnya seseorang menggerakkan kaki ke arah orang yang dia sukai, kemudian barulah dia menunjukkan semua tanda-tanda simpati lainnya.

Terpaksa Memuji
Ketika seseorang memuji Anda dan terdengar tidak secara tulus, perhatikan orang ini. Banyak orang tidak memberikan pujian kepada orang yang mereka sukai karena alasan sederhana, yaitu dia berpikir Anda begitu sempurna sehingga dia tidak perlu mengingatkan Anda tentang hal itu. Dia merasa Anda tahu bahwa diri Anda sudah terlihat baik, namun terkadang dia tidak nyaman jika tak memberikan kalimat pujian walau terpaksa atau sekadar ucapan basa-basi.


Posisi Berjalan
Ketika Anda berjalan dengan seseorang, perhatikan posisi orang tersebut. Jika dia berjalan di depan Anda, maka dari sudut pandang psikologis berarti dia hanya peduli dengan diri sendiri dan tidak terlalu tertarik pada Anda.

Namun jika dia berjalan di belakang Anda, itu mungkin dia menyukai Anda. Sedangkan bila dia berjalan di sebelah Anda dan dia mempertahankan kecepatan yang sama, ini tanda yang pasti bahwa dia menyukai Anda.

Seberapa Sering Berkedip
Ketika seseorang tidak terlalu menyukai orang yang diajak bicara, maka matanya akan beberapa kali berkedip secara tidak sadar. Kelopak mata menjadi semacam penghalang untuk membantu menghalangi pandangannya kepada lawan bicara yang dianggap biasa saja baginya. Tetapi jika dia menyukai Anda, dia akan sangat jarang berkedip.
SHARE