Tempat Perayaan Halloween Terbaik di Dunia | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Tempat Perayaan Halloween Terbaik di Dunia
Sopan Sopian | Relax

Memiliki rencana berlibur untuk ikut merayakan Halloween, tempat perayaan Halloween ini bisa menjadi rekomendasi Anda. Meski tidak populer di Indonesia, Oktober identik dengan perayaan malam hallowen yang menyeramkan. Bagi Anda yang menyukai cerita seram dan hantu-hantuan, Halloween menjadi perayaan yang seru.

tempat perayaan halloween Josh Hallett

Perayaan yang meliputi Trick or treat (atau hal terkait dengan penyamaran dengan kostum seram) dengan turun ke jalan, meminta permen dan menakut-nakuti satu sama lain kini sudah menyebar ke berbagai negara dengan sejumlah adaptasi kebudayaan yang menjadikannya beragam.

Tradisi Halloween yang bermula dari festival-festival panen Kelt kuno, khususnya festival Samhain etnis Gael yang sayang untuk dilewatkan. Bagi Anda yang mendapatkan nuansa seram bulan Oktober ini, bisa mengunjungi tempat perayaan Halloween yang diyakini cukup tepat untuk merayakannya.

1. Dungeon, London

Objek wisata London Dungeon menjadi salah satu destinasi warga lokal untuk perayaan Halloween. Tempat ini sudah dibuka sejak 1976. Di sini, Anda akan merasakan nuansa kelam yang begitu menyeramkan zaman Jack the Ripper dan Sweeny Todd.

Selain itu, tempat perayaan Halloween di London ini menawarkan 14 pertunjukan dan tiga wahana yang mengerikan. Pasalnya, untuk tahun ini (2017), pihak Dungeon membuka wahana baru, yakni Death Express.

Wahana baru tersebut akan mengajak Anda pada sebuah perjalanan dalam kereta api London tua yang mengangkut jenazah dengan beragam hantu menyeramkan.

2. Sleepy Hollow, New York

New York selalu menjadi salah satu tempat perayaan Halloween favorit. Pasalnya di sini, terkenal dengan kisah legenda Sleepy Hollow yang sangat menyeramkan. Kisah seram pada 1700an yang menceritakan sosok penunggang kuda tanpa kepala. Tak hanya menjadi sebuah legenda, kota menyeramkan tersebut ternyata memang ada. Kota Sleepy Hollow terletak sekitar 5 kilometer dari Tarrytown di sebuah lembah kecil yang paling sunyi.

3. Dracula's Castle, Rumania

Tampat peryaan Halloween ini adalah sebuah properti peninggalan Vlad Dracula-vampir. kastil ini juga paling terkenal dalam sejarah yang menarik ribuan wisatawan yang penasaran untuk menjelajahi kastil yang bersejarah tersebut.

Tak hanya sebagai situs sejarah saja. Di bulan Oktober ini, khususnya bulan Halloween, terdapat perayaan hantu yang seram dan menarik. Jika penasaran, siapkan waktu untuk melihat peristiwa malam dan tur menakutkan di Rumania.

4. Amsterdam, Belanda

Amsterdam menawarkan perayaan Halloween yang sesuai untuk semua kalangan usia. Perayaan di sepanjang jalan penuh kemeriahan, dengan beragam pesta kostum, festival, dan "tradisi Trick or Treat". Festival Halloween Amsterdam akan diadakan 25 hingga 31 Oktober.

5. Salem, Massachusetts, Amerika Serikat

Salem merupakan tempat favorit di Amerika Serikat untuk merayakan Halloween. Terkenal sebagai tempat Pengadilan Penyihir pada 1692, saat itu terdapat ribuan orang yang disangka penyihir, diadili dan dijatuhi hukuman mati sehingga Salem menawarkan masa lalu kelam pada pengunjung.

Reka ulang pengadilan dan tur ke tempat bersejarah yang berhantu, selalu populer saat Halloween dan setiap Oktober, kota ini menjadi hidup dengan acara Haunted Happenings, Pesta Dansa Penyihir, dan sejumlah kembang api menakjubkan yang mengakhiri perayaan tersebut. **

SHARE